Umi Kalsum Punya Permintaan ke Boy William Jika Ingin Menikahi Ayu Ting-Ting, Ini Dia

By Syahrul Munir
2 Min Read
kedekatan ayu ting-ting dan boy william mendapatkan restu

Ibunda Ayu Ting-ting, yakni Umi Kalsum berikan izin kepada Boy William jika memang ingin menikahi anaknya. Namun, Boy harus memenuhi syarat yang diberikan kepadanya.

Umi Kalsum meminta kepada Boy William jika ingin menikahi anaknya harus menjadi mualaf terlebih dahulu. Karena diketahui agama Ayu dan Boy berbeda, Ayu beragama Islam dan Boy beragama Nasrani.

- Advertisement -

“Doain aja ye, doain aja jadi mualaf. Kita enggak tau jodoh kan ya. Kalau dia mau jadi mualaf ya silakan. Kalau dia baik, buat Bilqis, buat bunda. Minta yang terbaik aja sama Allah,” kata Umi Kalsum yang dikutip dari Insert.

Meskipun memilik syarat tersebut, namun ini adalah jalan baik untuk Boy William karena orang tua Ayu dianggap sudah memberikan izin kedekatan keduanya.

Abdul Rojak, ayah dari Ayu Ting-ting pun mengatakan bahwa sudah banyak yang dekat maupun dijodohkan dengan Ayu. Ayah Ojak sapaan akrabnya, mendukung siapa saja yang dekat dengan Ayu Ting-ting.

“Siapapun yang dekat sama Ayu selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, Alhamdulillah,” ungkap Abdul Rojak.

Beberapa sahabat dari Boy dan Ayu pun mengatakan kedekatan keduanya memang terlihat sangat spesial berbeda dari pasangan lain yang sama seperti mereka.

Salah satunya Kiky Saputri, artis dan komedian yang memang dekat dengan Ayu Ting-ting dan Boy William ini mengatakan bahwa kedekatan Boy dan Ayu terlihat selayaknya pasangan kekasih yang selalu kasmaran.

Kiky mengatakan hal tersebut karena selama berada dekat dengan Ayu, dirinya selalu melihat keduanya melakukan panggilan telepon dengan tatap muka atau video call setiap hari.

Leave a comment