Jadi Ajang Silaturahmi, Ribuan Masyarakat Ternate Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

By Anisa
2 Min Read
Kementerian BUMN melakukan kegiatan jalan sehat di Ternate.

Ribuan masyarakat Kota Ternate sangat antusias mengikuti jalan sehat bersama BUMN dan juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, agar lebih akrab dan saling mengenal.

Acara itu dalam rangka memperingati HUT ke-25 BUMN, Minggu, 19 Maret 2023 yang bertempat di Benteng Oranje.

Dalam kesempatan itu, General Manager Pelindo Regional 4 Ternate, Anwar Pae mengatakan, jalan sehat yang miliki konsep “Estafet Obor BUMN” sebagai ajang silaturahmi antar karyawan dan juga keluarga besar BUMN di Ternate.

- Advertisement -

Soal transformasi BUMN era Menteri BUMN, Erick Thohir, dianggap telah membawa banyak perubahan untuk kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Khususnya pada masyarakat di Kota Ternate, Maluku Utara.

“Semoga silaturahmi ini terus terjaga, dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari HUT BUMN ini,” kata General Manager Pelindo Regional 4 Ternate, Anwar Pae, dilansir dari Halmahera Raya, Selasa, 21 Maret 2023.

Dilansir dari Tandaseru, Selasa, 21 Maret 2023, jalan sehat bersama BUMN juga banjir hadiah dengan pengundian 50 hadiah doorprize yang siap diperebutkan oleh para peserta acara tersebut.

Soal hubungan antara BUMN dan Pemkot Ternate juga terjalin sangat baik, dan berharap BUMN semakin lebih baik dengan sinergitas serta kolaborasi yang selalu kompak dalam bertindak.

Sekedar informasi, event ini diperkasai oleh PT BTN (Persero) Tbk dan Perum Peruri yang mefupakan bagian dari BUMN, dengan sejumlah kupon yang siap diperebutkan oleh para peserta Jalan Santai Bersama BUMN.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekda Kota Ternate, Jusuf Sunya mewakili Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman.

Leave a comment