Sosok dan Fakta Angel Marianne, Rising Star Keturunan Jerman Disebut Mirip Manohara

By Anisa
2 Min Read
Sosok Angel Marianne yang disebut mirip Manohara dan Ariel Tatum.

Nama Angel Marianne mendadak jadi sorotan karena disebut mirip dengan dua artis Tanah Air yaitu Manohara dan Ariel Tatum.

Dilihat dari akun Instagramnya dengan nama @angelmariaanne, sosok Angel Marianne ini mempunyai paras yang cantik dengan alis tegas, bibir tebal hingga dagu dengan bentuk serupa dengan kedua artis cantik tersebut.

Angel Marianne sendiri terbilang rising star di dunia hiburan Tanah Air.

- Advertisement -

“Orang suka bilang saya mirip Manohara atau Ariel Tatum, mungkin karena bentuk bibir dan muka,” kata Angel kepada wartawan.

Keturunan Jerman

Sosok Angel Marianne diketahui merupakan keturunan Jerman. Ia ingin lebih dikenal menjadi dirinya sendiri, ketimbang disebut mirip dengan artis lain.

“Tapi saya ingin menjadi seorang Angelina Marianne saja,” lanjutnya.

Bintang Sinetron Jomblo Jomblo Bahagia

Berkat kerja kerasnya dan kemampuan berakting, kini Angel Marianne mulai jadi sorotan karena membintangi sinetron Jomblo Jomblo Bahagia.

Perempuan kelahiran 27 Maret 2008 ini mengaku bahwa menjadi seorang artis adalah impiannya sejak kecil.

Bahkan sejak kecil, Angel Marianne mengaku sang ibu sudah melatih percaya diriny dengan ikut lomba modelling.

“Dari kecil saya sudah ingin jadi artis, dulu suka bergaya depan kamera dan bernyanyi. Dari situ mama rajin ngikutin saya lomba modelling supaya pede,” kata Angel.

Suka Traveling dan Olahraga

Dilihat dari akun Instgramnya, sosok Angel Marianne ini pun terlihat sangat hobi traveling. Di beberapa foto yang ia bagikan, Angel terlihat kerap traveling, misalnya ke Tukad Cepung Waterfall di Bali.

Selain itu, Angel juga sangat suka berolahraga. Hal itu dilihat dari unggahannya di Instagram. Dimana ia sering membagikan kegiatannya saat dirinya melakukan olahraga.

Bahkan di beberapa foto yang dibagikan di akun Instagramnya, sosok Angel Marianne ini tampaknya sangat suka selfie.Ia kerap membagikan foto-foto cantiknya dengan beragam pose.

Leave a comment