FIFA Gandeng Penyanyi Lokal Untuk Lagu Piala Dunia U-20, Weird Genius hingga Lyodra

By Anisa
3 Min Read
Penyanyi Lagu Piala Dunia U-20

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi cantik Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Tiara Andini dan Weird Genius? Mereka adalah penyanyi terkenal Tanah Air.

Bahkan FIFA juga menggaet mereka untuk lagu resmi Piala Dunia U-20. Teaser lagu berjudul Glorious ini pun telah resmi dirilis pada Jumat, 24 Maret 2023.

Makna Lagu Glorious

- Advertisement -

Glorious merupakan lagu yang membangkitkan semangat dan energik yang menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan.

Lagu ini juga akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen dan mengiringi energi, semangat dan kemeriahan lapangan.

Kemudian terkait peluncuran resminya secara penuh bertepatan pada acara pengundian grup Piala Dunia U-20 di Bali pada 31 Maret 2023 mendatang.

Pihak Weird Genius mengatakan sebuah kehormatan bagi mereka untuk ikut terlibat dalam lagu Glorious tersebut.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. FIFA U-20 World Cup akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini,” tulis pernyataan Weird Genius.

Mereka juga berharap agar para fans Tanah Air dapat merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu tersebut saat menyaksikan langsung pertandingan para calon legenda masa depan.

“Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan,”lanjutnya.

Untuk diketahui bahwa Weird Genius beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu sudah meraih tiga kali penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Mnet Asian Music Award.

Gandeng 3 Penyanyi Lokal

Dalam lagu Glorious, Weird Genius menggandeng tiga penyanyi cantik yang merupakan jebolan Indonesian Idol Season 10 yaitu Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Bukan sembarang penyanyi, ketiga penyanyi cantik ini juga telah mendapat banyak penghargaan. Misalnya Lyodra pada tahun 2017 pernah memenangkan penghargaan dengan kategori Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik berjudul “Dear Dream”.

Selain itu, ia juga memenangkan Asia Artist Awards tahun 2022, kategori AAA Asia Celebrity. Bandung Music Awards sebagai video clip terpopuler, lagu terpopuler lewat lagu “Pesan Terakhir”.

Kemudian Tiara Andini meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia kategori Album Pop Terbaik. Penghargaan Mnet Asian Music Awards kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Sementara Ziva Magnolya pernah meraih penghargaan Indonesian Movie Actors Award sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan AMI Award.

Leave a comment