Sosok dan Profil Rachel Florencia, Gamers Cantik Diduga Pacar Baru Reza Arap

By Anisa
2 Min Read
Rachel Florencia, Gamers Cantik Diduga Pacar Baru Reza Arap

Nama Rachel Florencia mendadak jadi sorotan karena dikabarkan menjadi pacar baru Reza Arap setelah empat bulan bercerai dengan selebgram Wendy Walters.

Kabar ini bermula dari beberapa potret kedekatan mereka beredar di media sosial. Lantas siapakah sosok Rachel Florencia? Berikut inversi.id sajikan untuk Anda serta profil Rachel Florencia.

Gamers

- Advertisement -

Rachel Florencia tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ia adalah seorang gamers cantik dan seksi kelahiran 29 Februari 2000.

Selain itu, pemilik nama lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan ini pun dikenal sebagai seorang model. Ia kerap membagikan foto-foto cantiknya saat melakukan pemotretan.

Rachel Florencia kerap menggunakan kostum seksi dan terbuka. Ia sering cosplay menjadi karakter anime misalnya Attack on Titan, karakter dari film NeZha.

Ia juga pernah cosplay karakter Selena dari Mobile Legends. Membangun image layaknya gadis seksi Jepang, Rachel sering dianggap sebagai waifu alias istri online oleh para wibu.

Terkait hobi, sosok Rachel Florencia ini tampaknya juga hobi traveling, terlihat dari beberapa foto yang ia bagikan di akun Instagramnya. Rachel kerap pergi ke alam seperti pantai,

Karier Rachel Florencia

Tahun 2014, ketika duduk di bangku SMA, Rachel Florencia sempat mengikuti audisi pencarian anggota grup idol Indonesia JKT48 generasi ketiga, namun sayangnya dirinya tidak lolos.

Meski demikian, perjuangan Rachel Florencia tidak berhenti sampai disitu saja. Ia mencoba peruntungan di bidang lain dengan fokus sebagai seorang gamers, model hingga selebgram.

Pendidikan

Mengenai pendidikan perempuan cantik berdarah Tionghoa ini, ia merupakan lulusan dari Universitas Katolik Parahyangan dengan gelar S-1 Teknik Informatika (sejak 2017).

Terjun ke Dunia Akting

Tahun 2021, Rachel Florencia mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi film pendek berjudul Bersama Raih Lebih sebagai Selena.

Tahun 2022, ia juga membintangi film orisinal MAXstream berjudul Love in Game sebagai Rachel dan 2023 membintangi film Virgo and The Sparkling sebagai Yasmin.

Profil Rachel Florencia

Nama lengkap: Rachel Florencia Rudy Gunawan

Nama panggung: Rachel Florencia

Lahir: 29 Februari 2000

Umur: 23 tahun

Pekerjaan: Gamers, Model, Aktris, Selebgram

Instagram: @rchelcia

Leave a comment