Sosok dan Profil Dara Arafah, Selebgram Cantik Pernah Jadi Korban Bully oleh Gurunya

By Anisa
2 Min Read
Selebgram Dara Arafah Jadi Korban Bully

Siapa sih yang nggak kenal dengan Dara Arafah? Selebgram cantik yang saat ini jadi perbincangan di media sosial usai menceritakan masa lalu yang kurang menyenangkan.

Saat tampil di kanal YouTube Bunda Lifetainment, Dara Arafah mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban bully oleh gurunya sendiri.

Saat itu, ia diejek kotor dan tidak mandi setelah bekerja sebagai SPG di depan kakak kelas masih membekas hingg saat ini dan memengaruhi mentalnya.

- Advertisement -

Karena itu, Dara Arafah berharap jika gurunya itu sudah berubah dan tidak ada korban lainnya seperti dirinya.

Lantas siapa sosok Dara Arafah yang menjadi korban bully oleh gurunya sendiri? Berikut fakta lengkap dengan profil Dara Arafah.

Selebgram dan YouTuber

Sosok Dara Arafah dikenal sebagai seorang selebgram yang populer. Namanya mulai dikenal oleh publik setelah terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna.

Saar itu, Dara Arafah mengkritik tontonan yang mengundang Lucinta Luna di televisi.

Sejak saat itu, ia diundang untuk tampil di beberapa podcast artis termasuk Deddy Corbuzier. Tahun 2022, namanya semakin banyak dikenal orang setelah membagikan rekaman CCTV rumahnya yang memperlihatkan aksi ART yang mencuri brankas berisi uang senilai hampir Rp800 juta.

Dara Arafah juga memiliki akun YouTube dengan nama @daraarafah1436. Dalam channel YouTubenya, Dara Arafah terlihat sempat berkolaborasi dengan konten kreator seperti Jerome Polin, Keanu dan Jessica Jane. Hingga saat ini, akun YouTubenya sudah memiliki 166 ribu subscriber.

Terjun ke Dunia Akting

Sukses menjadi seorang selebgram, Dara Arafah pun mencoba peruntungan lain dengan terjun ke dunia akting. Ia pernah mendapat pemeran pendukung atau figuran dalam film Love Knots (2021) sebagai Calista.

Pebisnis

Selain menjadi selebgram, Dara Arafah juga mampu merintis bisnis. Perempuan kelahiran 28 Februari 2000 ini mengembangkan produk kecantikan dengan membuat brand skincare Dabeaute.

Diketahui bahwa bisnis skincare miliknya menawarkan masker wajah yang diklaim dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan bahkan bagi ibu hamil.

Profil Dara Arafah

Nama Lengkap: Dara Arafah

Lahir: Jakarta, 28 Februari 2000

Umur: 23 tahun

Pendidikan: SMAN 52 Jakarta, Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia

Pekerjaan: Selebgram, YouTuber

Instagram: @daraarafah

Leave a comment