Fakta Menarik Nikita Mirzani dan Hotman Paris Saling Sindir hingga Blokir Instagram

By Anisa
3 Min Read
Kisruh Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani dan Hotman Paris menjadi perbincangan setelah saling sindir hingga Instagram perempuan yang akrab disapa Nikmir itu diblokir dari akun Instagram pengacara kondang tersebut.

Perseteruan antara Hotman Paris dan Nikita Mirzani diduga karena bisnis hingga berujung saling sindir.

Awalnya Nikita Mirzani menyindir Hotman Paris karena dianggap ikut campur masalah dokter Richard Lee dengan dokter Oky Pratama yang merupakan skincare Bening’s Clinic.

- Advertisement -

Sindirian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tampak emosi melihat Hotman Paris menjalin kerjasama dengan dokter Richard Lee. Nikmir pun langsung memberikan sindiran pedas lewat Instagram storynya kepada Hotman Paris.

Perempuan yang juga akrab disapa Nyai itu pun memperingatkan Hotman Paris untuk tidak ikut-ikut dalam gimmick per-skincarean.

Menurut Nikita Mirzani, Hotman Paris juga tidak pernah memakai skincare. Ia juga mengaku menjadi orang yang pertama menyerang Hotman Paris saat terkena masalah.

“Teruntuk @hotmanparisofficial, jadi lawyer aja yang bener, gak usah ikut-ikutan gimmick skincare. Pakai skincare juga enggak. Terus lihat-lihat kalau mau bikin gimmick jangan sama dokter tukang tipu plus sinting. Paham ya bang Hotman sampai sini,”tulis Nikita Mirzani dalam akun Instagram Storynya.

Instagram Nikita Mirzani Diblokir

Setelah Nikita Mirzani menyindir pengacara tersebut, Hotman Paris pun tampaknya memblokir akun Instagram Nikita Mirzani. Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani lewat Instagram Storynya.

“Gue Di block sama si laki-laki lincah ini,”tulis Nikita Mirzani.

Sindirian Hotman Paris

Dalam unggahan akun Instagramnya, Hotman Paris sempat memberikan pernyataan soal kejiwaan yang diduga menyindir Nikita Mirzani. Hotman Paris mengaku tengah mengalami kondisi jiwa yang tidak stabil.

“Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada masalah dalam kejiwaan,”kata Hotman Paris dalam unggahan Instagramnya.

Menurut Hotman Paris, ketidaksetabilan jiwa dianggap karena sibuk nyinyir kehidupan orang lain.

“Hotman itu jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka campuri orang lain. Nyinyir mulu, padahal masalah saya belum beres-beres amat,”lanjut Hotman Paris.

Ingin Konsultasi dengan Dokter

Bahkan Hotman Paris juga berkeinginan untuk berkonsultasi dengan dokter, agar mengetahui apa yang salah dalam dirinya.

“Jadi apa yang salah dalam diriku kenapa aku paling suka nyinyirin orang lain dalam hidupku. Itulah kenapa saya merasa harus konsultasi dengan dokter saya di Singapura,” lanjutnya.

Leave a comment