Haru! Inul Daratista dan Suami Ungkap Alasannya Jenguk David Ozora

By Anisa
3 Min Read
Inul Daratistas dan Suami Ungkap Alasannya Jenguk David Ozora (Foto: Instagram/@inud.d)

Belum lama ini penyanyi dangdut Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno menjenguk David Ozora di rumah sakit yang jadi korban penganiayaan Mario Dandy.

Saat menjenguk David Ozora, David pun terlihat bahagia, bahkan ia tertawa saat memegang kumis suami Inul Daratista itu.

Panggilan Hati

Inul Daratista pun mengaku bahwa dirinya merasa terpanggil untuk menjenguk David Ozora. Ia mengatakan bahwa saat itu tidak bisa langsung menjenguk, namun harus menunggu beberapa hari.

- Advertisement -

“Waktu kemarin ada video pengin pegang kumis Mas Adam, itu kayak semacam panggilan hati untuk mau ke sana, tetapi pas waktu itu enggak bisa langsung dan tunggu beberapa hari,” kata Inul Daratsita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun setelah menjenguk David Ozora, Inul Daratista merasa bersyukur dengan kondisi David yang semakin hari membaik.

Bahkan pelantun lagu Buaya Buntung itu pun mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan David Ozora dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia ikut mendoakan David.

“Alhamdulillah kondisinya semakin ke sini semakin membaik. Kita doakan (David) sama-sama,”lanjut Inul Daratista.

Berharap David dapat Keadilan

Inul Daratista berharap David Ozora mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Dan kejadian yang menimpanya bisa jadi pembelajaran untuk kita semua.

“Saya berharap David mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran buat kita semua, jangan terlena dengan harta karun, anak itu kalau bisa harus dipantau,”pungkas Inul Daratista.

Diberitakan sebelumnya bahwa kedatangan Inul dan suami untuk menjenguk David Ozora tak lain karena janji sang ayah, Jonathan Latuhamahina yang berjanji mendatangkan Adam Suseno dan Inul Daratista setelah korban penganiayaan dari Mario Dandy itu keluar dari ICU.

Uniknya, ternyata David Ozora sangat ingin memegang kumis Mas Adam. Alhasil, keinginan David akhirnya terwujud.

“Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta Adam Suseno mencopot maskernya),”kata Inul Daratista dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

David Ozora terlihat tertawa dan langsung memegang ujung kumis suami Inul Daratista. Bahkan tawa David pun membuat orang yang berada di rumah sakit tersebut ikut tertawa.

Bahkan Adam Suseno juga berharap kondisi David akan menjadi lebih baik setelah memegang kumisnya.

“Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya,” ucap Adam Suseno diiringi anggukan David Ozora.

“Oke,” jawab David dengan pelan.

Saat Inul dan suami berpamitan untuk pulang, David mengaku ingin memeluk suami Inul Daratista. Setelah itu, Adam Suseno pun langsung mendekatkan kepalanya ke David yang masih terbaring di tempat tidur. Kemudian tangan David langsung merangkul punggung Adam Suseno.

Leave a comment