Fakta-fakta Ayu Ting Ting Ditawari Masuk ke Partai Politik

By Anisa
3 Min Read
Ayu Ting Ting Ditawari Masuk ke Partai Politik (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan publik setelah ditawari untuk masuk ke partai politik.

Pasalnya sejumlah selebritis terjun ke dunia politik dan memilih beralih profesi menjadi wakil rakyat seperti Krisdayanti, Tina Toon, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Verrell Bramasta dan masih banyak lagi.

Awalnya terkait kabar Ayu Ting Ting masuk partai politik jadi perbincangan setelah akun-akun gosip di media sosial menyebut bahwa Ayu Ting Ting tengah menarik simpati warga untuk persiapan nyaleg.

- Advertisement -

Ditawari Jadi Anggota Partai

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting pun membantah bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat dengan untuk terjun ke dunia politik.

Meski demikian, ibu satu orang anak itu pun tidak membantah jika dirinya sering menerima tawaran untuk menjadi anggota partai.

“Kalau mau, saya mah ada kali. Ada yang nawarin,”kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu 22 April 2023.

Pekerjaan saat Ini Cukup Memenuhi Kebutuhan

Bahkan secara tegas Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menerima pekerjaan tersebut. Ia merasa pekerjaannya saat ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Enggak deh. Alhamdullilah, gini saja sudah cukup. Saya mah kagak ngerti. Sudah, jangan deh, jangan bikin repot hidup saya. Sudah, enggak ada. Saya lebih tenang begini,”tutur Ayu Ting Ting.

Menurutnya pekerjaannya saat ini sudah banyak, karena selain menjadi seorang penyanyi, ia juga menjadi pelawak dan juga host.

“Kerjaan saya saja sudah banyak, bikin pusing. Saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Sudah, jangan dah,”tegas Ayu Ting Ting.

Leave a comment