Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum untuk Keluarga Korban Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Hasibuan

By Anisa
3 Min Read
Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum untuk Keluarga Korban Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Hasibuan (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Kasus penganiayaan oleh anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral berhasl mencuri perhatian publik, termasuk Hotman Paris.

Pengacara kondang Hotman Paris menanggapi soal kasus tersebut. Ia mengaku sudah banyak dihubungi untuk membantu dalam kasus hukum penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan.

Hal itu disampaikan oleh Hotman Paris lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial pada Kamis, 27 April 2023.

- Advertisement -

Minta Keluarga Korban Menghubunginya

Dalam keterangan unggahan video di akun Instagram Hotman Paris, ia mengaku sudah banyak yang menghubungi dirinya soal kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral.

Namun, Hotman paris baru bisa memberikan bantuan hukum apabila korban atau keluarganya menghubunginya terlebih dahulu.

Kemudian, Hotman Paris pun meminta agar para netizen mencari nomor telepon ibunda korban.

“Sudah banyak hubungin hotman 911 sejak vidio viral tapi harus Korban atau ibunya yg hubungin hotman 911 agar bisa beri bantuan hukum! Ayok Badan Netizen Indonesia cari no wa Ibu korban,”tulis Hotman Paris dalam akun Instagramnya.

Kakak Ken Admiral Komentari Postingan Hotman Paris

Setelah mengunggah video terkait kasus penganiayaan itu, Dinda Safay yang diketahui sebagai kakak dari korban Ken Admiral mengomentari video tersebut.

Dinda Safay pun mempertanyakan kepada Hotman Paris lewat mana dia bisa menghubungi pengacara berdarah Medan itu.

“Bang saya selaku kakak Ken Admiral melalui media apa bisa saya hubungi abang? Terimakasi bang,”tulis Dinda Safay dalam komentar unggahan Hotman Paris.

Pengacara David Ozora Ikut Berkomentar

Pengacara David Ozora korban penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy juga turut mengomentari kasus tersebut.

Mellisa Anggraini mengatakan bahwa pelaku penganiayaan harus dihukum seberat-beratnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa penganiayaan berawal saat korban mengirimkan pesan ke pelaku yang mempertanyakan soal hubungannya dengan perempuan dengan inisial D.

Setelah itu, pada 21 Desember 2022, pelaku dan korban bertemu di SPBU di Jalan Ringroad Kota Medan sekitar pukul 22.00 WIB.

Disitu, pelaku memukul korban sebanyak tiga kali di bagian pelipis dan menendang kaca spion mobil korban lalu kabur.

Saat itu korban pun mendatangi rumah pelaku sehingga terjadi penganiayaan terhadap Ken Admiral. Anak AKBP Achiruddin Hasibuan bernama Aditya Hasibuan tampak membenturkan kepada korban bernama Ken Admiral ke lantai.

Masih merasa tidak puas, Aditya Hasibuan pun memukul dan menginjakinjak Ken yang sudah tidak berdaya di lantai.

Leave a comment