Fakta Menarik Lucas Keluar dari NCT, SM Entertainment sebut Jalan Terbaik

By Anisa
2 Min Read
Lucas Keluar dari NCT, SM Entertainment sebut Jalan Terbaik (Foto: Instagram/@lucas_xx444)

SM Entertainment merupakan agensi yang menaungi grup K-Pop NCT mengumumkan bahwa Lucas resmi keluar dari grup NCT dan WayV.

Kabar itu disampaikan langsung oleh SM Entertainment lewat pernyataan yang dirilis secara resmi. Lucas dan manajemen sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak setelah melakukan diskusi yang panjang.

“Setelah berdiskusi panjang dengan Lucas, kami sepakat Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV untuk beraktivitas secara individu,” ungkap SM Entertainment.

- Advertisement -

Lantas apa saja fakta menarik terkait Lucas keluar dari NCT? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Minta Pengertian dan Dukungan Penggemar

SM Entertainment meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar NCT. Karena keputusan itu diambil setelah melakukan banyak pertimbangan untuk para member dan semua fans.

“Kami meminta pengertian dan mengharapkan dukungan dari penggemar karena ini adalah keputusan yang diambil setelah melakukan banyak pertimbangan untuk para member dan semua fans yang sudah memberikan dukungan,” lanjut SM Entertainment.

Lucas Sapa Fans Lewat Aktivitas Individu

Meski demikian, SM Entertainment menyampaikan bahwa Lucas akan tetap menyapa para fans melalui aktivitas individu.

Oleh karena itu, pihak manajemen pun meminta agar para fans tetap memberikan dukungan kepada Lucas.

“Lucas berencana menunjukkan penampilannya melalui berbagai aktivitas individu mulai sekarang. Sekali lagi, kami sangat menghargai cinta dan dukungan dari fans. Kami memohon dukungan untuk Lucas kedepannya,” pungkas SM Entertainment.

Kasus Lucas NCT

Diketahui bahwa sejak tersandung kasus dugaan selingkuh dua tahun lalu, Lucas sudah tidak pernah lagi aktif atau dilibatkan dalam comeback serta konser WayV, salah satu unit NCT di China.

Lucas pun dituding melakukan ghosting kepada seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasih dan mengaku untuk membiayai kehidupan Lucas.

Kemudian dalam waktu bersamaan, dua perempuan lainnya muncul di waktu bersamaan. Namun Lucas kala itu mengaku hanya menjalin hubungan dengan satu orang perempuan saja.

Publik pun semakin percaya dengan tudingan kepada Lucas, bahkan mereka menyertakan bukti berupa potret Lucas saat tidur dan minum bersma.

Leave a comment