Profil dan Biodata Caryn Marjorie, Influencer Snapchat yang Buat Tiruannya Lewat AI Jadi Pacar Sewaan

By DP
3 Min Read
Caryn Marjorie merupakan seorang influencer Snapchat yang membuat tirunnya lewat artificial intelligence atau AI, untuk menjadi pacar virtual dan kemudian disewakan pada penggemarnya. (Foto: Instagram/@cutiecaryn)

Caryn Marjorie merupakan seorang influencer Snapchat yang membuat tirunnya lewat artificial intelligence atau AI, untuk menjadi pacar virtual dan kemudian disewakan pada penggemarnya. Berikut profil dan biodatanya.

Alasan influencer Snapchat membuat tiruannya dengan artificial intelligence dan menyewakannya pada penggemarnya untuk dijadikan pacar sewaan, untuk mengobati rasa kesepian para penggemarnya yang kebanyakan adalah pria.

Obati Kesepian Penggemar

Caryn Marjorie membuat tiruannya dengan menggunakan bantuan AI ini, untuk mengobati rasa kesepian para penggemarnya. Tiruannya tersebut, diberi nama CarynAI.

- Advertisement -

Kemudian, CarynAI akan melakukan obrolan pribadi dengan para penggemarnya, untuk membantu para pria tersebut lebih terbuka dengan permasalahan pribadinya, yang sering kali tertutup dengan orang lain.

Lewat akun Twitter, @cutiecaryn, Caryn Marjorie mengaku telah bekerja dengan psikolog terkemuka dunia, membantu menghilangkan trauma, membangun kembali kepercayaan diri fisik dan emosional.

“Saya telah bekerja dengan psikolog terkemuka dunia untuk menambahkan CBT (terapi perilaku kognitif) dan DBT (terapi perilaku dialektika) dengan mulus ke dalam obrolan. Ini akan membantu menghilangkan trauma, membangun kembali kepercayaan diri fisik dan emosional, dan membangun kembali apa yang telah hilang akibat pandemi,” tulis Caryn Marjorie seperti dikutip dari @cutiecaryn, dilansir pada Rabu, 17 Mei 2023.

Untuk mendapatkan pacar sewaan berupa tirunnya lewat artificial intelligence atau AI, Caryn Marjorie mematok harga USD 1 atau sekitar Rp 14.000 per menit. Jika dijumlahkan, Caryn Marjorie dalam seminggu dapat meraup keuntungan Rp 1 miliar.

Meski dirancang untuk menjadi pacar sewaan oleh ribuan orang, Caryn Marjorie tidak ingin CarynAI disalahgunakan dan merusak reputasinya. Karena itu Caryn Marjorie kaget saat CarynAI terlibat dalam percakapan seksual yang eksplisit dengan beberapa pelanggannya.

CarynAI merupakan chatbot berbasis suara yang dibuat menggunakan API GPT-4 dari OpenAI. influencer Snapchat bekerjasama dengan startup deepfake Forever Voices untuk mengembangkan chatbot ini.

Profil dan Biodata Caryn Marjorie

Caryn Marjorie merupakan seorang influencer Snapchat, memiliki nama panjang Caryn Marjorie Jones yang lahir pada 1 Januari 2000.

Influencer Snapchat yang berusia 23 tahun itu, kini tinggal di Amerika Serikat. Punya paras yang cantik dan menarik, Caryn Marjorie merupakan seorang influencer Snapchat membuatnya menjadi idola dan memiliki banyak penggemarnya, yang mayoritas adalah seorang pria.

Leave a comment