Profil dan Biodata Gege Elisa, Aktris yang Diisukan Dekat dengan Desta

By Anisa
2 Min Read
Gege Elisa, Aktris yang Diisukan Dekat dengan Desta (Foto: Instagram/@gegeelisa94)

Nama Gege Elisa terseret dalam kasus perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Sosok Gege Elisa ini pun dituding sebagai orang ketiga diantara rumah tangga pasangan itu.

Tudingan itu pun muncul setelah beredar foto di media sosial yang diduga Desta dan seorang wanita di bioskop. Mereka tampak saling merangkul.

Karena hal itu, Instagram Gege Elisa pun dibanjiri komentar dari para warganet. Meski demikian, hingga kini Gege Elisa belum berkomentar tentang berita miring itu.

- Advertisement -

Usai berita itu heboh di media sosial, banyak yang penasaran dengan sosok Gege Elisa. Berikut profil Gege Elisa dan biodata Gege Elisa.

Aktris

Gege Elisa dikenal sebagai seorang aktris yang mulai berakting dalam film berjudul Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya berperan sebagai Tika.

Selain itu, tahun 2012 Gege Elisa membintangi film 18++ Forever Love sebagai Scarlet. Tahun 2014 bermain di film Thank You Cinta, Ada Cinta di SMA (2016) sebagai Tara dan Nightmare Side: Delusional (2019) sebagai Shelly.

Tak hanya film, Gege Elisa juga membintangi beberapa judul serial web, serial televisi dan FTV.

Bintang Video Klip

Gege Elisa juga pernah menjadi bintang video klip berjudul Apa Sih Maumu (2012) yang dipopulerkan oleh band Ungu.

Kemudian menjadi bintang video klip dalam lagu berjudul Kalau Bosan (2021) yang dipopulerkan oleh Lyodra Ginting.

Suka Olahraga dan Traveling

Dilihat dari akun Instagramnya, Gege Elisa memiliki hobi berolahraga seperti tenis dan golf. Ia kerap membagikan momen dirinya saat olahraga.

Selain berolahraga, Gege Elisa juga suka traveling. Hal itu dilihat dari unggahan-unggahannya yang sering membagikan momen dirinya saat liburan.

Profil dan Biodata Gege Elisa

Nama lengkap: Gege Elisa Joy Callista

Nama panggung: Gege Elisa

Lahir: Jakarta, 10 Januari 1994

Umur: 29 tahun

Pekerjaan: Aktris, Model

Hobi: Olahraga, Traveling

Tahun aktif: 2010–sekarang

Tinggi: 160 cm

Instagram: @gegeelisa94

Diberitakan sebelumnya bahwa Desta mengejutkan publik setelah mengajukan permohonan talak cerai terhadap sang istri Natasha Rizki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Leave a comment