Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta Masuk Hari Ketiga, Suga BTS Hadirkan Nuansa Dramatis dan Kelam

By DP
2 Min Read
Agust D 'D-DAY' TOUR In Jakarta telah masuk pada hari kedua, Suga BTS hadirkan nuansa dramatis dan kelam selama konser tersebut berlangsung. (Foto: Instagram/@agustd)

Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta telah masuk pada hari ketiga, Suga BTS hadirkan nuansa dramatis dan kelam selama konser tersebut berlangsung.

Konser solo Suga BTS yang bertajuk Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta, juga meninggalkan kesan tersendiri pada penggemar member BTS ini.

Selain para penggemar, ternyata Suga BTS juga punya kesan tersendiri soal Jakarta, tempat konser Agust D ‘D-DAY’ TOUR itu berlangsung.

- Advertisement -

Pada konser Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta, Suga BTS akan bernyanyi selama 3 hari. Dimulai dari Jumat 26 Mei 2023 hingga Minggu 28 Mei 2023.

ARMY Menjerit

ARMY, sebutan fans berat BTS dibuat menjerit akibat penampilan Suga BTS dalam Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta.

Sebab, dalam konser solonya, Suga BTS tampil sangat meksimal hingga buat para ARMY menjerit kegirangan dan puas terhadap hiburan yang disuguhkan.

Menggandeng iMe sebagai promotor konser solo Suga BTS yang bertajuk Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta, memberikan pertunjukan yang sesuai dengan harapan para ARMY.

Kesan Jakarta Bagi Suga BTS

Masih soal konser solo Suga BTS bertajuk Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta, Suga BTS sendiri memiliki kesan yang sangat baik.

Bahkan, di sela-sela konser Subaga BTS bercerita kepada ARMY kalau sambutan kota ini sangat gokil.

Bahkan, dengan lantang pria kelahiran 9 Maret 1993, meneriakan “kalian mantul,” sebanyak 3 kali.

Rapper BTS sebenarnya lebih banyak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam konser solonya yang bertajuk Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta.

Nuansa Dramatis dan Kelam

Meski begitu, Suga BTS ternyata juga berjanji bakal kembali lagi ke Indonesia entah sendiri atau bersama BTS.

Selain itu, dalam Agust D ‘D-DAY’ TOUR In Jakarta bertempat di ICE BSD, Suga BTS juga menyajikan nauansa dramatis dan kelam dalam konser tersebut.

Tak seperti konser K-Pop lainnya, sambil menunggu kedatangan Suga, penonton dibawa dramatis dengan video rintikan hujan. Tak ada video klip musik, suasana hall jadi dramatis.

Leave a comment