Optimis Duduki Kursi DPR RI, Aldi Taher Singgung Deddy Corbuzier untuk Pindah Negara

By Anisa
2 Min Read
Aldi Taher Singgung Deddy Corbuzier untuk Pindah Negara (Foto: Instagram/@alditaher.official)

Aktor sekaligus pelawak Aldi Taher belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik karena sempat terdaftar sebagai sebagai bakal caleg di dua partai politik (Parpol), yaitu PBB dan Perindo.

Namun baru-baru ini juga Aldi Taher menjadi sorotan karena dirinya optimis mampu menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bahkan Aldi taher juga meminta restu terhadap Deddy Corbuzier yang memang sejak awal mencibir dirinya karena keikutsertaannya di panggung politik.

- Advertisement -

“Alhamdulillah minta doa restunya dari pemirsa, Dewi Perssik, Raffi Ahmad dan Bang Deddy Corbuzier,” kata Aldi Taher pada Rabu, 31 Mei 2023.

Optimis Bisa Duduk ke Senayan

Aldi Taher pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendengar sindiran Deddy Corbuzier. Ia pun menanggapi santai terkait hal itu dan mewanti-wanti Deddy untuk bersiap-siap pindah kewarganegaraan karena dia optimis bisa menduduki kursi DPR RI.

“Denger-denger katanya jika Aldi Taher terpilih menjadi anggota legislatif, anggota DPR RI, Bang Deddy Corbuzier katanya bakal ganti negara? Ya kita tunggu aja insyaAllah Bang Deddy pindah negara,” kata Aldi Taher sambil tersenyum.

Alasan Aldi Taher Terjun ke Dunia Politik

Dalam kesempatan itu, Aldi Taher pun menjelaskan bahwa tujuannya terjun ke dunia politik karena keinginannya mengusir Deddy Corbuzier dari Indonesia.

“Saya terjun politik supaya Bang Deddy Corbuzier pindah negara,” katanya.

Kemudian saat disinggung terkait modal kepercayaan dirinya bakal lolos ke Senayan, Aldi Taher hanya mengaku yakin kepada Allah. Hal itu karena ia yakin doa dan Alquran akan melancarkan perjalanan berpolitiknya.

“Modal saya cuma bismillah, sama baca Alquran. Wawasan itu akan didapatkan kalau kita baca quran,” kata dia.

Deddy Corbuzier Nilai Aldi Taher Tidak Punya Bekal Terjun ke Politik

Diberitakan sebelumnya bahwa Deddy Corbuzier belum mempunyai bekal untuk terlibat di kancah politik. Hal itu disampaikan oleh Deddy Corbuzier dalam podcastnya dengan Mamat Alkatiri.

Bahkan dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier pun sempat berjanji siap pindah negara apabila di masa depan Aldi Taher menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

Deddy Corbuzier bahkan memasukkan nama Aldi Taher ke dalam daftar artis yang tidak boleh datang ke acara podcast miliknya.

Leave a comment