Doa Manis Ayu Ting Ting di Ultah Ayah Ojak, Jangan Cepat Emosi Mulu Ya!

By DP
2 Min Read
Ayu Ting Ting yang merupakan penyanyi dangdut ternama, memberikan doa yang amat manis kepada sang ayah yang dikenal dengan Ayah Ojak yang berulang tahun. Dalam doa tersebut, Ayu Ting Ting menyebut agar Ayah Ojak jangan cepat emosi. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting yang merupakan penyanyi dangdut ternama, memberikan doa yang amat manis kepada sang ayah yang dikenal dengan Ayah Ojak yang berulang tahun. Dalam doa tersebut, Ayu Ting Ting menyebut agar Ayah Ojak jangan cepat emosi.

Ayah Ojak sendiri, berulang tahun pada Sabtu, 3 Juni 2023 yang ke 61 tahun. Momen tersebut, diunggah oleh Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya.

“Happy birthday ayah sayang, semoga sehat terus, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik untuk kita, selalu ada untuk jagain kita, selalu sayang teteh, iqis, ibu, syifa, n sumeh, bahagia terus pokoknya amin…,” tulis Ayu Ting Ting di unggahan Instagramnya, @ayutingting92.

- Advertisement -

Doa Manis Ayu Ting Ting

Biduan yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina juga memberikan sebuah doa manis. Yakni, “Semoga apa yang ayah inginkan semua terkabul pastinya ya, amin.”

Jangan Cepat Emosi

Sebagai sang anak, penyanyi multitaletna ini juga berharap, Ayah Ojak yang berulang tahun ke-61 tahun agar jangan cepat emosi.

“Jangan cepet emosi mulu ya ayah sayang hehehehe, dikerjain ama anaknya pindahan nangis terus hehehe…,” tutur Ayu di hari ulang tahun Ayah Ojak.

Tentu saja, unggahan momen ulang tahun Ayah Ojak di akun Instagram milik Ayu Ting Ting, mendapatkan berbagai respon dari netizen, yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ayah Ojak.

Terlebih, Ayu Ting Ting dikenal publik sebagai publik figur yang sangat dekat dengan keluarganya. Saking dekatnya, tidak jarang Ayu Ting Ting mengunggah kebersamaan bersama keluarga di akun Instagram hingga kanal YouTube miliknya. Khususnya, momen bersama anaknya yang bernama Bilqis.

Suasana Ultah Ayah Ojak

Momen ultah Ayah Ojak oleh Ayu Ting Ting, dibuat sangat berkesan dan dirayakan di sebuah restoran cepat saji, dengan dress code tamu undangan yang hadir berupa seragam Sekolah Dasar atau SD yang berwarna putih dan merah.

Sejumlah hiasan juga terlihat dan mebuat momen ultah Ayah Ojak sangat begitu meriah, layaknya pesta ulang tahun anak-anak.

Meski begitu, terlihat sekali Ayah Ojak bahagia pada momen ultahnya yang ke-61 tahun ini.

Leave a comment