Rebecca Klopper Muncul ke Publik, Klarifikasi Video Syur Diduga Mirip Dirinya

By Anisa
2 Min Read
Rebecca Klopper Minta Maaf soal Video Syur Diduga Mirip Dirinya (Foto: Tangkapan Layar video TikTok)

Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik setelah video syur diduga mirip dirinya beredar luas di jagat media sosial.

Ditemani oleh sang kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf terkait video syur mirip dirinya yang viral beberapa waktu lalu.

Permintaan Maaf Rebecca Klopper

Wajah Rebecca Klopper tampak tertunduk dan lesu saat menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya mohon maaf,” kata Rebecca Klopper saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Minta Maaf ke Fadly Faisal dan Keluarga

Tak hanya kepada masyarakat Indonesia, Rebecca Klopper juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang kekasih Fadly Faisal beserta dengan keluarga Fadly.

Pasalnya ayah Fadly Faisal terus dikejar oleh para awak media untuk dimintai keterangan terkait video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

Aktris blasteran itu pun menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya, rekan kerja hingga klien-klien yang mau bekerja sama dengannya.

“Dalam hal ini, saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,”lanjut Rebecca Klopper.

Sudah Dilaporkan ke Polisi

Dalam kesempatan itu, Rebecca Klopper juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib pada 22 Mei 2023. Untuk proses selanjutnya, ia mengatakan berserah dengan keputusan hukum.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim pada hari Senin 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini pada kepolisian,” tambah Rebecca Klopper.

Ucap Terimakasih ke Pihak yang Mendukungnya

Tak lupa, Rebecca Klopper juga mengucap terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Khususnya keluarga, fans, klien, manajemen yang selalu memberi semangat

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” tutur Rebecca Klopper.

Leave a comment