Sikap Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper Klarifikasi soal Video Syur Diduga Mirip Dirinya Banjir Pujian

By Anisa
2 Min Read
Fadly Faisal Setia Dampingi Rebecca Klopper soal Video Syur Diduga Mirip Dirinya (Foto: Tangkapan Layar Video TikTok)

Fadly Faisal jadi perbincangan publik setelah setia mendampingi sang kekasih, Rebecca Klopper minta maaf kepada publik terkait video syur yang diduga mirip dirinya.

Dalam kesempatan itu, aktris yang akrab dipanggil Becca itu pun tak hanya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Namun Becca juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang kekasih Fadly Faisal beserta keluarga Fadly.

Diketahui bahwa Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fadly Faisal terus dikejar media untuk dimintai keterangan soal video syur yang diduga mirip Becca.

- Advertisement -

“Saya mohon maaf juga kepada Fadly Faisal yang ikut menjadi korban. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” ungkap Rebecca Klopper.

Fadly Faisal Setia Dampingi Rebecca Klopper

Saat memberikan klarifikasi, adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal juga setia mendampingi Rebecca Klopper. Ia juga terlihat mengelus-elus tangan sang kekasih seolah menenangkan Becca.

Bahkan Fadly Faisal terus disamping Becca sampai klarifikasi terkait video syur itu selesai dilakukan.

Fadly Faisal Banjir Pujian

Sikap Fadly Faisal yang terus mendampingi Rebecca Klopper pun mendapat pujian dari para netizen. Bahkan ada juga netizen menyebut bahwa Fadly sama dengan almarhum sang kakak Febry Andransyah yang selalu menjadi garda terdepan untuk pasangannya.

Para netizen pun mendoakan Fuji, adik Fadly Faisal agar kelak mendapat jodoh sama baiknya seperti sang kakak.

“Dulu alm, dapebri skrng Fadly laki-laki keren, hebat selalu jadi garda terdepan buat pasangannya. Semoga Fuji dapat pendamping yang seperti kakak2nya,”tulis akun @iis****.

“@fujiiian ai lu keren ji. Smoga lu dapat jodoh yang sama baiknya sama abang2 lu, pasti ada balasan dari Allah buat orang baik,”timpal akun @ha**.

“Kalo liat ini jadi keinget sama alm Bibi dan almh Vanessa, karena Fadli sangat mirip dengan kakaknya yang selalu menemani vanesa di saat dia kena kasus waktu itu,” tambah akun @fercn.

Diberitakan sebelumnya bahwa video syur dengan durasi 47 detik diduga mirip Rebecca Klopper menghebohkan jagat media sosial.

Leave a comment