Proses Cerai, Inara Rusli Banjir Pujian Usai Cium Tangan Virgoun di Ruang Mediasi

By Anisa
3 Min Read
Sidang Mediasi Inara Rusli dan Virgoun (Foto: Instagram/@mommy_starla)

Inara Rusli dan Virgoun menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023. Artinya ini kali pertama mantan vokalis last child itu menghadiri sidang cerainya dengan Inara Rusli.

Sidang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu tak menemukan titik terang. Inara dan Virgoun pun sepakat untuk melanjutkan perceraian mereka.

Namun di sela sidang mediasi tersebut, ada hal yang menarik sehingga Inara Rusli mendapat banyak pujian dari para netizen.

- Advertisement -

Inara Rusli Cium Tangan Virgoun

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, Inara Rusli terlihat mencium tangan Virgoun sebelum dirinya meninggalkan ruang mediasi.

“Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang,” tulis keterangan unggahan akun @keluargakecildarijerman.

Tampak dalam video itu, Inara Rusli dan Virgoun serta hakim mediator berdiri setelah selesai menjalani mediasi.

Hakim mediator sempat bicara kepada Inara Rusli sambil menunjuk ke arah Virgoun. Namun tak berselang lama, Inara Rusli pun menerima uluran tangan Virgoun dan menciumnya.

Diduga bahwa hal tersebut merupakan permintaan dari hakim mediator kepada Inara dan Virgoun.

Banjir Pujian Netizen

Sontak video itu pun dibanjiri komentar netizen, banyak yang melontarkan pujian terhadap Inara Rusli yang tetap menghormati Virgoun.

“kak inara kuat bnget sii jdi prmpuan, sehat selalu kak semoga D pertemukan dngan laki-laki yng jauh lebih baik,” tulis akun @afi***.

“Dlm Agama ina sdh bkn istrix ,tp dlm Negara ina msh istrix ,rasa hrmat itu pasti ada krn sdh mnjd kbiasan ina hrmat pd suamix.tp suamix naudzubillah,”timpal akun @mam****.

“Alhamdulillah Aq pun sdh melewati Pase ini tanpa ada dendam sdkit pun SM mantan suami ikut terharu jg mlhat mrk smg Inara bhgia tanpa mntan aamiin,” lanjut akun @ang****1218.

Hasil Diskusi Inara dan Virgoun saat Sidang Mediasi

Di video lainnya, Inara Rusli pun mengungkapkan hasil diskusi dengan Virgoun yaitu lebih membahas ke hak asuh anak.

Bagi Inara permohonan hak asuh anak yang diajukan oleh Virgoun sah-sah saja. Meski demikian, ia tetap bersikeras akan memperjuangkan hak asuh tiga anaknya.

“Aku akan tetap mempertahankan hak asuh anak. Mengasuh anak sama-sama itu enggak bisa, anak-anak juga belum umur 12 tahun, pengajaran mereka di bawah aku. Jadi aku minta hak asuh,” ungkap Inara Rusli.

Leave a comment