Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Lionel Messi hingga Dibagikan Akun Resmi FIFA World Cup

By Anisa
2 Min Read
Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Lionel Messi hingga Dibagikan Akun Resmi FIFA World Cup (Foto: Instagram/@alditaher.official)

Aktor sekaligus komedian Aldi Taher memang selalu berhasil menghebohkan publik. Bahkan baru-baru ini Aldi Taher jadi perbincangan karena menciptakan sebuah lagu untuk bintang sepak bola, Lionel Messi.

Pasalnya Lionel Messi dikabarkan batal bertanding melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Lionel Messi

Aldi Taher pun memanfaatkan momen tersebut dengan menciptakan sebuah karya. Mantan suami Dewi Perssik itu pun menciptakan lagu mewakili para penggemar sepak bola yang kecewa Lionel Messi batal bertanding di Indonesia.

- Advertisement -

Dalam lirik lagu yang dibuat, Aldi Taher mempertanyakan alasan Messi batal ke Indonesia.

“Why Bang Messi why? Kenapa enggak jadi ke Indonesia? Apa takut nanti diajak podcast ke Andara sama bro Raffi Ahmad? Come on bro. We waiting for you, we love you man,”tulis Aldi Taher dalam akun Instagramnya.

Lagu tesebut pun langsung menjadi sorotan netizen hingga dibagikan ulang oleh sejumlah akun. Bahkan lagu itu pun dibanjiri komentar netizen.

Dibagikan Akun Resmi FIFA World Cup

Bahkan lagu yang diciptakan oleh Aldi Taher itu pun dibagikan ulang akun Instagram resmi FIFA Wordl Cup. FIFA mengunggah video yang disertai lagu ciptaan Aldi Taher tersebut khusus untuk regional Indonesia.

Aldi Taher pun tidak menyangka bahwa lagu yang diciptakannya bisa populer hingga dipakai oleh akun FIFA.

“Masyallah Alhamdulillah, lagu baru saya ‘Why Mister Messi Why? dipost akun Instagram FIFA World Cup followers 42 juta, mimpi apa gue. Alhamdulillah efek baca Alquran,”kata Aldi Taher.

Alasan Messi Batal ke Indonesia

Melansir dari Vermouth Deportivo, kapten La Albiceleste tersebut akan absen pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang karena ingin beristirahat sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu. Menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” tulis Vermouth Deportivo.

Leave a comment