TikTokers Cellos Botak Tantang Jefri Nichol Adu Jotos, Ditolak Karena Untuk Konten

By Anisa
2 Min Read
Cellos Botak Tantang Jefri Nichol Adu Jotos di Ring (Foto: Instagram)

Belum lama ini TikToker Cellos Botak tengah menjadi sorotan publik karena menantang aktor Jefri Nichol untuk adu jotos di ring tinju.

Lewat video yang viral di media sosial, berada di atas ring tinju. Cellos Botak memberi pengumuman dan menangang Jefri Nichol untuk berduel.

“Gue pengen bunuh ideologi, penyimpangan, pakai pakaian cewek, cium temannya sendiri. Jefri Nichol, kalau lo bukan banci, lawan gua di atas ring. Gua akan bunuh ideologi lo,” tangang Cellos.

- Advertisement -

Jefri Nichol Ajak Berantam di Bekasi

Menanggapi tantangan dari Cellos Botak, lewat Instagram Jefri Nichol pun menanggapi dan berkomunikasi dengan Cellos, Jefri mengajak Cellos untuk berduel di sasana Muay Thai Bekasi.

“Kalau emang lu ngerasa gue banci, berantem aja besok siang di Bekasi. Rumah lu di Bekasi kan? Kita cari Sasana Muay Thai,” kata Nichol.

Namun ternyata Cellos menantang Jefri Nichol jika ingin bertanding tinju sambil dibuat konten.

Cellos pun ingin membuat kontrak dan bertanding pada akhir tahun agar viral dan disaksikan seluruh Indonesia.

“U mau nya gue jawab apa biar kita fight dengan kintrak? biar hype. Ngapain (murni berkelahi) buang-buang tenaga,” kata Cellos

Oleh karena itu, Jefri Nichol pun menolak tantangan dari Cellos Botak.

“Kirain pure mau berantem, ternyata sekalian buat ngonten doi, ga usah pake kontrak, pure berantem aja ayo,” ungkap Jefri Nichol.

Tanggapan Netizen

Dibagikan oleh akun TikTok @gabutyeah0, tantangan dari Cellos Botak itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang berpihak kepadanya, ada juga berpihak ke Jefri Nichol.

“Padahal udah di panggil sama Jefri Nichol, eh si botak bilangnya akhir tahun,” tulis akun @iyan**.

“Aku sih tetap tim Jefri Nichol yaa, bukan karena dia ganteng emang dia ga banyak omong sat set langsung sikat,” lanjut akun @p.u***.

“All in @celloszxz, menang kalah gue dukung lo, karna ideologi bukan karena good looking & otot,” tambah akun @kad***.

Sekedar informasi bahwa Cellos Botak alias Yoshua Marcellos merupakan pria kelahiran Jakarta , 10 September 1999.

Sosok Cellos Botak dikenal sebagai seorang content creator yang kerap membagikan konten di TikTok, Instagram hingga YouTube.

Leave a comment