Viral Ice Hack Diet, Trend Baru Dalam Menurunkan Berat Badan

By Anisa
2 Min Read
Viral Ice Hack Diet, Trend Baru Dalam Menurunkan Berat Badan (Foto: Pixabay)

Ice Hack Diet menjadi trend baru yang saat ini heboh dibicarakan di media sosial (medsos). Metode ini diklaim ampuh untuk menurunkan berat badan.

Diet ini melibatkan konsumsi es sebelum atau selama makan untuk mengurangi nafsu makan. Selain itu, Ice Hack Diet juga dapat meningkatkan tingkat energi dan memperbaiki sistem pencernaan.

Memberi Manfaat Signifikan Turunkan Berat Badan

MN sebagai ahli kesehatan Kate Zeratsky yang terdaftar di Mayo Clinic di Rochester menegaskan bahwa metode itu dapat memberikan manfaat signifikan untuk menurunkan berat badan.

- Advertisement -

Meski demikian, bagi sebagian orang menilai bahwa Ice Hack Diet dapat mengubah suhu tubuh menjadi rendah.

“Diet bekerja berdasarkan peran suhu tubuh dan energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan suhu ini tubuh, yang merupakan bagian dari metabolisme dasar kita,” jelas Zeratsky.

Setelah minum air dingin, seseorang dapat dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen penurun berat badan. Suplemen tersebut dikenal sebagai Alpilean.

Alpilean merupakan suplemen yang terdiri dari enam senyawa. Dua di antaranya seperti jahe dan kunyit, telah terbukti memiliki beberapa manfaat kesehatan dan dianggap aman.

Manfaat Ice Hack Diet

Lantas apa saja manfaat dari Ice Hack Diet ini? Berikut penjelasannya.

  • Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Efektif

Diet Ice Hack Diet ini dikenal karena kemampuannya untuk membantu individeo menurunkan berat badan berlebihan dengan cepat dan efektif.

  • Tingkatkan Metabolisme

Dengan Ice Hack Diet ini, seseorang dapat meningkatkan metabolisme dan meningkatkan kemampuan pembakaran lemak pada tubuh.

  • Mengurangi Peradangan

Banyak orang yang telah mencoba melakukan ice hack diet melaporkan pelah mengalami penurunan peradangan dan masalah kesehatan yang terkait.

  • Tingkatkan Fokus dan Fungsi

Beberapa orang menemukan bahwa Ice Hack Diet ini dapat membantu meningkatkan fokus dan fungsi kognitif mereka.

Efek Samping Jalani Ice Hack Diet

Meski demikian, ada beberapa risiko ketika menjalani Ice Hack Diet yaitu kekurangan nutrisi, penurunan berat badan sementara, potensi kehilangan otot dan kesulitan mempertahankan pola makan.

Selain itu, efek samping dari Ice Hack Diet ini juga berpotensi menaikkan berat badan kembali.

Leave a comment