Biodata dan Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak DPR RI Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas

By Anisa
3 Min Read
Biodata dan Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak DPR RI Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas (Foto: Illustrasi Penganiayaan/Pixabay)

Profil Gregorius Ronald Tannur tengah menjadi perbincangan publik setelah dilaporkan menganiaya sang pacar bernama Dini Sera Afrianti atau Andini hingga tewas.

Pria yang akrab dipanggil Ronald itu pun terlibat perselisihan dengan pacaranya di Blackhole KTV Club, Lenmarc Mall, Surabaya pada Rabu, 4 Oktober 2023 malam hari.

Ronald kemudian melakukan penganiayaan terhadap sang pacar hingga tergeletak di basement. Menurut keterangan saksi mata, Dini sudah tidak berdaya hingga dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

- Advertisement -

Setelah itu, Gregorius Ronald Tannur pun membawa Dini ke Apartement Orchard. Disana, ia meminta pengelola apartemen mengantarkan Dini ke rumah sakit Nasional Hospital Surabaya.

Namun setelah ditelusuri, pelaku diketahui anak soerang anggota DPR RI. Tentunya hal itu membuatnya menerima banyak kecaman dari publik.

Penasaran dengan sosok Gregorius Ronald Tannur? Berikut profil Gregorius Ronald Tannur dan biodata Gregorius Ronald Tannur.

Asal NTT

Sosok Gregorius Ronald Tannur ini diketahui lahir di Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun kini usianya sudah menginjak 31 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gelandang Persib Levy Clement Madinda Fokus Menang di Kandang

Anak Anggota DPR

Gregorius Ronald Tannur disebut-sebut merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB bernama Edward Tannur. Ibunya diketahui bernama Meirizka Widjaja dan diketahui memiliki dua saudara kandung.

Pendidikan Gregorius Ronald Tannur

Dikutip dari akun Facebooknya, Ronald Tannur pernah menempih pendidikan di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya tahun 2005-2006.

Kemudian Ronald pindah ke SMAK Santar Agnes Surabaya dan lulus tahun 2009. Ia pun kuliah di Universitas Petra Surabaya dan International Busniness School Surabaya jurusan komunikasi.

Tak sampai disitu saja, Gregorius Ronald Tannur melanjutnkan pendidikan di Holmes Institute Melbourne, Australia hingga lulus pada 2016.

Baca Juga: Fakta-Fakta Oklin Fia, Selebgram yang Viral Jilat Batang Es Krim

Investor Saham

Ronald merupakan seorang investor saham dan pernah memiliki sejumlah sahat di PT Bekasi Asri Pemula TBK tahun 2022. Sebelumnya, ia pernah bekerja di Southern Meats di Goulburn Town. Kemudian, ia juga pernah bekerja di Voyages Ayers Rock Resort di Northern pada tahun 2018.

Biodata dan profil Gregorius Ronald Tannur

Nama lengkap: Gregorius Ronald Tannur

Nama panggung: Ronald Tannur

Nama panggilan: Ronald

Tempat lahir: NTT

Umur: 31 tahun

Pekerjaan: Investor Saham

Pendidikan: Universitas Petra Surabaya dan International Busniness School Surabaya

Leave a comment