Ziarah ke Makam Sang Ayah, Erick Thohir Teringat Ajaran Orang Tua soal Manusia yang Baik

By DP
3 Min Read
Menteri BUMN Erick Thohir baru saja melakukan ziarah ke makam almarhum ayahnya, Haji Mochamad Thohir, didampingi oleh istrinya, Liza Thohir. Kegiatan ini dilakukan menjelang pengumuman calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Selain itu, Erick Thohir juga teringat pesan orang tua soal menjadi manusia yang baik. (Foto: Instagram/@erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir baru saja melakukan ziarah ke makam almarhum ayahnya, Haji Mochamad Thohir, didampingi oleh istrinya, Liza Thohir. Kegiatan ini dilakukan menjelang pengumuman calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Selain itu, Erick Thohir juga teringat pesan orang tua soal menjadi manusia yang baik.

Momen ziarah Erick Thohir ke makam ayahnya kembali menimbulkan spekulasi bahwa namanya akan diumumkan sebagai calon wakil presiden oleh Prabowo. Pasangan suami-istri ini juga dianggap meminta restu dari orang tua untuk maju dalam Pemilu 2024.

Baca Juga: Fakta-Fakta Oklin Fia, Selebgram yang Viral Jilat Batang Es Krim

- Advertisement -

“Alhamdulillah hari ini bersama Istri, Liza Thohir, bisa berziarah ke alm. Bapak saya, Haji Mochamad Thohir,” tulis Erick Thohir di akun Instagramnya.

Manusia yang Baik

Dalam kesempatan ini, Erick menyampaikan terima kasih kepada almarhum ayahnya yang telah mendidiknya dengan baik. Ia juga berjanji akan selalu mengikuti ajaran yang diberikan oleh sang ayah dalam kehidupannya.

“Terima kasih sudah selalu mengajarkan dan mendidik saya bahwa yang utama adalah menjadi manusia yang baik. Meskipun saya masih penuh kekurangan dan jauh dari kata sempurna, pelajaran Bapak saya itu selalu saya pegang. Love you Dad,” tambahnya.

Keputusan Erick Thohir untuk berziarah ke makam ayahnya tentu saja menjadi isyarat kuat bahwa ia mungkin akan dipilih oleh Prabowo sebagai calon wakil presiden.

Erick Thohir Cawapres Prabowo?

Apabila memang benar Erick Thohir akan menjadi calon wakil presiden Prabowo, maka kabar mengenai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang akan mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2024 adalah tidak benar, melainkan hanya sebuah lelucon.

Padahal, dalam 24 jam terakhir, nama anak sulung Presiden Jokowi tersebut telah ramai diberitakan sebagai calon wakil presiden dari Prabowo. Bahkan Partai Golkar sudah secara resmi mengusulkan Gibran sebagai calon wakil presiden Prabowo.

Namun demikian, patut ditunggu dengan antusias keputusan akhir dari Koalisi Prabowo Subianto. Apakah mereka akan memilih Erick Thohir atau Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Prabowo dalam Pemilu mendatang.

Saat ini hanya Prabowo yang belum memutuskan calon wakil presidennya. Sementara dua lawannya, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, sudah menentukan calon wakil presiden dan mendaftarkan diri ke KPU.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gelandang Persib Levy Clement Madinda Fokus Menang di Kandang

Pasangan Anies adalah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), sementara cawapres Ganjar adalah Menko Polhukam, Mahfud MD.

Leave a comment