Kabar Duka, Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia saat Bermain Bola Bersama Wartawan

By dwi kurnia
3 Min Read
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), Usman Sidik meninggal dunia sesaat bermain sepak bola dalam rangka pembukaan Piala Bupati Cup, Minggu (5/11). (Foto: Halmahera Raya)

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), Usman Sidik meninggal dunia sesaat bermain sepak bola dalam rangka pembukaan Piala Bupati Cup saat menjalani laga eksibisi bersama tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halsel, Minggu, (5/11).

Dilansir dari Antara, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Usman Sidik yang terjatuh dan tidak sadarkan diri langsung di bawa ke RSU Marabose Kabupaten Halsel dan dinyatakan meninggal dunia di RSU dalam usia 50 tahun.

“Bupati meninggal dunia sekitar pukul 18.40 WIT, setelah menjalani perawatan di RSU Marabose usai bermain sepak bola di lapangan Gelora Bahrain Kasuba,” kata Samsuddin Sidik, adik kandung Bupati Usman Sidik melalui pesan whasshap dari Ternate, Minggu, (5/11).

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bupati Usman Sidik meninggal dunia setelah pingsan saat ikut bermain bola dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan Gelora Bahrain Kasuba.

Leave a comment