Jazilul Fawaid Sebut Sosok Ketua Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin dari Kalangan Rakyat Biasa

By DP
3 Min Read
Jazilul Fawaid yang merupakan Wakil Ketua Umum PKB, sebut sosok Ketua Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin yang berlaga di Pilpres 2024 berasal dari kalangan rakyat biasa. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

Jazilul Fawaid yang merupakan Wakil Ketua Umum PKB, sebut sosok Ketua Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin yang berlaga di Pilpres 2024 berasal dari kalangan rakyat biasa.

Kata Jazilul Fawaid, sosok Ketua Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin bukan dari kalangan pengusaha atau bagian dari penguasa yang tengah berkuasa saat ini.

Dalam Tim Nasional Pemenangan AMIN, yang merupakan timses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sengaja berasal dari kalangan rakyat biasa untuk mengolaborasi kekuatan rakyat yang punya kemampuan yang besar.

- Advertisement -

Bukan Bagian dari Oligarki

Jazilul Fawaid yang lahir pada 5 Desember 1971, sebut Ketua Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin bukan bagian dari oligarki, yang disebutnya sebagai bagian dari bahasa yang tengah menjadi tren saat ini.

Wakil ketua DPR RI yang pernah menjabat sebagai Staf Khusus Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada 2009-2013 ini katakan, sosok Ketua Timnas AMIN bukan berasal dari internal koalisi atau eksternal Koalisi Perubahan (NasDem, PKS, PKB).

Leave a comment