Timnas U17 Spanyol dari Bali Tancap Gas Latihan Perdana di Karanganyar

By lise nandini
3 Min Read
Para pemain Timnas U-17 Spanyol saat menjalani latihan perdana di Lapangan Blulukan Colomadu Karanganyar, Jateng, Selasa (7/11/2023). (Foto:Antara)

Piala Dunia U17 Indonesia sudah tinggal menghitung hari lagi, pesta bola junior yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember mendatang akan digelar empat kota sekaligus. Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya dipastikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 Indonesia.

Banyak tim yang sudah berdatangan ke Indonesia sejak akhir Oktober. Salah satunya Timnas Spanyol yang sudah berada di Bali sejak 1 November lalu, Kedatangan lebih awal ini mereka manfaatkan untuk beradaptasi dengan cuaca di negara tropis.

Fakta-Fakta Oklin Fia, Selebgram yang Viral Jilat Batang Es Krim

- Advertisement -

Terlebih Spanyol akan melakoni babak penyisihan grup di Stadion Manahan Solo dengan cuaca yang tidak kalah panas. Hingga saat ini, meski tengah memasuki musim hujan, cuaca panas masih mendominasi dan hujan belum rutin mengguyur Kota Batik. Usai melakukan latihan di Bali, La Rojita tancap gas menuju Solo. Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (6/11/2023).

Leave a comment