Waketum PSSI Zainudin Amali Pantau Persiapan Timnas U17, Syukur Ada Perkembangan

By DP
4 Min Read
Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali bersyukur Timnas U17 Indonesia ada perkembangan jelang Piala Dunia U17 2023 di Indonesia. Ungkapan itu dikatakan oleh Zainudin Amali saat menghadiri latihan Timnas U17 di Lapangan C Komplek GBT, Surabaya, Selasa, 7 November 2023. (Foto: pssi.org)

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali bersyukur Timnas U17 Indonesia ada perkembangan jelang Piala Dunia U17 2023 di Indonesia. Ungkapan itu dikatakan oleh Zainudin Amali saat menghadiri latihan Timnas U17 di Lapangan C Komplek GBT, Surabaya, Selasa, 7 November 2023.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pssi.org, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) memantau perkembangan persiapan Timnas U17 Indonesia menuju Piala Dunia U17 2023.

Anak asuh Bima Sakti itu dalam Piala Dunia U17 2023 akan menghadapi Ekuador dalam laga pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 10 November 2023.

- Advertisement -

Fakta-Fakta Oklin Fia, Selebgram yang Viral Jilat Batang Es Krim

“Saya kira kami mempersiapkan dengan baik tim ini, karena kami sebagai tuan rumah. Dan sebagaimana teman-teman ketahui bahwa ini diawali dengan tim yang menjadi juara AFF U16, itu modal utamanya. PSSI melakukan pemantauan talenta dan rekrutmen di 12 kota dan itu yang melengkapi apa yang sudah ada. Kemudian kami ada uji tanding, latihan di Bali, Jakarta, dan terakhir ke Jerman. Beberapa minggu di sana,” kata Zainudin Amali yang juga menjabat komisaris independen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Leave a comment