Laga Perempat Final di JIS Paling Jago Buat Penonton Piala Dunia U-17 Histeris

By lise nandini
6 Min Read
Potret Keseruan Fans Jerman di Stadion JIS (Foto: Inversi)

Siapa yang tak mengenal Jakarta International Stadium (JIS), yaps stadion megah yang berada di kawasan Jakarta Utara paling jago memikat para pencinta sepak bola. Selain karena kemegahannya yang disebut-sebut menyaingi stadion kelas dunia, JIS bahkan menjadi venue event bergengsi level junior FIFA di Indonesia.

Memiliki atap yang otomotis bisa terbuka dan tertutup, permainan lighting yang keren, rumput berstandar FIFA dan desain dalam stadion yang begitu wah, membuat para penonton Piala Dunia U-17 yang menyaksikan laga perempat final mempertemukan Spanyol vs Jerman serta Argentina kontra Brazil terkesima dengan penampilan stadion baru itu.
Jumat, (24/11/2023).

Usia boleh tak muda, Elisabeth and friends gak mau kalah nonton langsung Piala Dunia U-17

Elisabeth and friends misalnya, empat sekawan yang menyaksikan laga perempat final Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium mengaku bangga atas suksesnya event bergengsi FIFA di Indonesia.

- Advertisement -

”Stadionya luar biasa seperti di Eropa sangat berkelas untuk event Piala Dunia U-17 bagus” ujar Elisabeth

Meski diusianya yang tak lagi muda, mereka sengaja hadir langsung dari Bandung ke Jakarta demi bisa menikmati pertandingan mahal yang pastinya gak akan terulang.

“Kita sengaja dari Bandung, gak jauh kan ada Whoosh cepat pokonya keren” tuturnya
Elisabeth dan rekan-rekannya itu bahkan berencana bertolak ke Solo demi bisa menyaksikan lanjutan partai semifinal Piala Dunia U-17

Baca juga: Tenaga Honorer Disebut Dapat Diangkat Langsung jadi PPPK, Apa Saja Syaratnya?

Semarak Piala Dunia U-17 sangat kental terasa di JIS, mulai dari pedagang kaki lima yang menjual jersey timnas berbagai negara di sekitaran stadion, ramainya pendukung dari berbagai elemen masyarakat berdatangan, membuktikan bahwa gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia sukses menyita animo masyarakat Indonesia dan dunia.

Leave a comment