Penasaran dengan Vibes Piala Dunia U-17? Begini Rasanya Nonton Langsung di Dua Venue Berbeda

By lise nandini
6 Min Read
Potret Penonton Piala Dunia U-17 Laga Perempat Final di JIS. (Foto:Inversi/Lise)

Kejuaraan Piala Dunia U-17 edisi ke-19 FIFA yang berlangsung di Indonesia mulai 10 November hingga 2 Desember mendatang sukses menyita animo masyarakat lokal maupun internasional.

Hal itu bisa dibuktikan dari ramainya penoton dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari anak-anak, muda-mudi, orangtua hingga suporter mancanegara datang beregrombol memakai atribut tim kesayangannya ke stadion yang menjadi venue Piala Dunia U-17.

Gak usah ditanya soal keseruannya, event dua tahunan ini sudah pasti menjamin keseruan yang tak terlupakan. Dengan berbagai aksi suporter fanatik, nyanyian-nyanyian yang digelorakan, momen-momen histeris ketika nyaris gol pastinya hanya bisa dirasakan jika teman-teman ke stadion.

- Advertisement -

Piala Dunia U-17 sukses menyita animo masyarakat

Termasuk pada laga yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Jakarta International Stadium. Dua stadion itu bisa menjadi tolak ukur bagaimana semarak Piala Dunia U-17 mampu menjadi hiburan alternatif semua kalangan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Aldi Sahilatua Nababan, Mahasiswa Bali Diduga Korban Pembunuhan

Baik komunitas pecinta sepak bola maupun perorangan dan keluarga, saat dijumpai semuanya kompak menjadikan momentum ajang bergengsi level junior FIFA ini sebagai salah satu tujuan hiburan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Terlebih penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah harus benar-benar dimanfaatkan. Pasalnya selain memiliki nilai histori yang tinggi, bisa menyaksikan para calon bintang bermain di Indonesia sangatlah langka.

Setelah merasakan vibes menyaksikan langsung di dua stadion berbeda, yakni Si Jalak Harupat Bandung dan Jakarta International Stadium beginilah perbedaan vibesnya! next ya…

Leave a comment