Piala Dunia U-17 Indonesia Bantu Jerman Cetak Sejarah

By lise nandini
3 Min Read
Jerman U17 Sukses Jadi Juara Piala Dunia U17 2023 (foto: Instagram)

Pesta bola Piala Dunia U-17 yang berlangsung di empat kota, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo resmi berakhir. 10 November hingga 2 Desember 2023, menjadi tanggal sakral untuk Indonesia. Pasalnya selama 23 hari itu kejuaraan bergengsi level junior FIFA sukses terselenggara di Indonesia.

Stadion Manahan Solo menjadi saksi bisu, para calon pemain bintang masa depan di lahirkan, terlebih laga sengit perebutan trofi Juara Dunia U-17 yang mempertemukan Jerman kontra Prancis berjalan seru dan  pintar bikin adrenalin penonton terpacu.

Kata Jeje soal  kejuaraan Piala Dunia U-17 Indonesia

Jeong Seok-seo pria asal Korea Selatan yang akrab dipanggil Jeje  mengaku senang dengan kesuksesan  Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

- Advertisement -

Menurutnya event internasional seperti ini sangat bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia.

“Sangat Bagus, semoga ada Piala Dunia lainnya yang bisa terselenggara disini” ucap Jeje

Baca Juga: Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia

Penerjemah Shin Tae-yong itu, turut mengomentari terhadap jalannya pertandingan sengit laga final Jerman vs Prancis.

“Sudah prediksi kalo Jerman akan Juara, seru pertandingannya, permainan jual beli serangan kedua tim sangat menarik, pada akhirnya Jerman bisa membuktikan” sambungnya

Diketahui, Jeje ikut bersama dengan rombongan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ia bahkan duduk bersebelahan dengan sang pemuncak top skorer Piala Dunia U-17 Indonesia yakni Agustin Ruberto

Leave a comment