Cerita Fadli Zon soal Calonkan Anies Cagub DKI 2017, Prabowo Tak Pernah Menjatuhkan

By DP
3 Min Read
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan bahwa Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tidak pernah menggunakan serangan secara pribadi terhadap seseorang demi kepentingannya sendiri dan menjatuhkan orang lain, bahkan saat Debat Capres 2024 perdana. Fadli Zon kemudian bercerita saat Partai Gerindra mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017. (Foto: Antara)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan bahwa Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tidak pernah menggunakan serangan secara pribadi terhadap seseorang demi kepentingannya sendiri dan menjatuhkan orang lain, bahkan saat Debat Capres 2024 perdana. Fadli Zon kemudian bercerita saat Partai Gerindra mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Selain itu, kata Fadli Zon, sosok Prabowo tak pernah menyerang atau menjatuhkan orang di depan publik, meskipun terhadap orang yang pernah menyakiti, mengkhianati, atau mengecewakannya. Sebab, mudah baginya untuk menahannya.

Baca Juga: Debat Perdana Capres 2024, TPN: Ganjar Calon Presiden Kita Tampil Original

- Advertisement -

“Prabowo tak pernah menyerang atau menjatuhkan orang di depan publik, meskipun terhadap orang yang pernah menyakiti, mengkhianati, atau mengecewakannya. Mungkin mudah bagi kita untuk menahan diri, karena kita tak pernah disakiti, dikhianati, atau dikecewakan,” ujar Fadli Zon dalam pernyataannya pada Senin, 18 Desember 2023.

Leave a comment