Cerita Horor Rumah Pondok Indah, Urban Legend Jakarta yang Penuh Misteri

By DP
3 Min Read
Cerita horor Rumah Pondok Indah, sebuah urban legend Jakarta yang penuh misteri hingga kini. Urban legend ini bermula dari berbagai rumor yang beredar, mengisahkan bahwa pada sekitar tahun 1980-an, sebuah keluarga terdiri dari 7 warga asing yang tinggal di rumah tersebut tewas dalam sebuah perampokan yang tragis. (Foto: Pixabay)

Cerita horor Rumah Pondok Indah, sebuah urban legend Jakarta yang penuh misteri hingga kini. Urban legend ini bermula dari berbagai rumor yang beredar, mengisahkan bahwa pada sekitar tahun 1980-an, sebuah keluarga terdiri dari 7 warga asing yang tinggal di rumah tersebut tewas dalam sebuah perampokan yang tragis.

Meski telah dilakukan penyelidikan secara intensif, kepolisian hingga saat ini masih belum mampu mengungkap siapa pelaku sebenarnya di balik peristiwa mengerikan tersebut.

Kisah tragis inilah yang kemudian menjadi awal mula masyarakat meyakini bahwa rumah tersebut dihuni oleh kehadiran hantu-hantu yang bergentayangan, yang menjadi cerita horor Rumah Pondok Indah.

- Advertisement -

Baca Juga: Cerita Horor Kolor Ijo, Urban Legend Terkenal di Indonesia yang Berawal dari Kasus Pemerkosaan

Leave a comment