Cerita Horor Perlintasan Kereta Api Bintaro, Tempat Favorit Makhluk Halus Korban Tragedi

By DP
3 Min Read
Cerita horor perlintasan kereta api Bintaro, tempat favorit makhluk halus korban tragedi kereta api yang penuh misteri hingga kini. Bahkan, telah menjadi salah satu urban legend Jakarta. (Foto: Twitter/@CommuterLine)

Cerita horor perlintasan kereta api Bintaro, tempat favorit makhluk halus korban tragedi kereta api yang penuh misteri hingga kini. Bahkan, telah menjadi salah satu urban legend Jakarta.

Selain terkenal dengan kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi, kawasan perlintasan ini juga memiliki reputasi sebagai tempat rawan kecelakaan dan menjadi tempat perhatian bagi ‘penghuni’ Bintaro lainnya, yakni makhluk halus yang diyakini sebagai korban tragedi Bintaro pada tahun 1987.

Menurut cerita dari masyarakat sekitar dalam cerita horor perlintasan kereta api Bintaro, di daerah perlintasan kereta api sering terdengar suara tangisan sedih seorang perempuan yang meminta pertolongan.

- Advertisement -

Baca Juga: Cerita Horor Menara Saidah, Teror Kuntilanak Berbaju Merah yang Menakutkan

Ketika seorang warga hendak menolong, tiba-tiba wanita tersebut berdiri dan memohon, “tolong carikan mata sebelah kanan saya”, diikuti dengan suara tawa yang menyeramkan.

Tak hanya kehadiran wanita tanpa mata, warga juga sering kali menemui ‘sosok’ lainnya, seperti penampakan tubuh tanpa anggota badan, dan kabarnya, hantu kuntilanak pun sering terlihat melintas di daerah tersebut.

Leave a comment