Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Anies Pilih Fokus hingga Deklarasi Dukungan NU untuk AMIN

By DP
4 Min Read
Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024 pada 7 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pilih fokus mengikuti Debat Ketiga Pilpres 2024, hingga deklarasi dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). (Foto: Antara)

Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024 pada 7 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pilih fokus mengikuti Debat Ketiga Pilpres 2024, hingga deklarasi dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan akan menghadiri serangkaian kegiatan di Jakarta pada Minggu, 7 Januari 2024 yang bersamaan dengan kampanye hari ke-41 dan Debat Ketiga Pilpres 2024.

Menurut informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang dilansir dari Antara, Anies Baswedan pilih fokus mengikuti Debat Ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

- Advertisement -

Sementara itu, calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada hari yang sama akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di DKI Jakarta.

Baca Juga: Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Anies Kosongkan Jadwal hingga Prabowo Ambil Cuti

Berdasarkan keterangan yang sama, kegiatan Cak Imin di Jakarta akan dimulai pukul 11.00 WIB dengan mengadakan Rapat Konsolidasi Rumah AMIN dan Penyerahan Mandat Dukungan di Al-Jazeera Restourant & Hall Polonia, Jakarta Timur.

Kemudian, pada pukul 14.00 WIB, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dijadwalkan untuk berada di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, di mana akan ada deklarasi dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU).

Kegiatan Cak Imin akan ditutup dengan acara unggulannya, yakni Slepet Imin di Balai Sarwono, Joglo Kemang, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB.

Leave a comment