Biodata dan Profil Nadia Omara, Youtuber Horor yang Viral di TikTok

By Alexander
3 Min Read
Foto: Nadia Omara (Youtube/Nadia Omara)

Anda mungkin sering membaca komentar di Tiktok, “Langsung cerita ke Nadia Omara”. Lantaran banyak komentar yang demikian, sehingga banyak pula netizen yang penasaran dengan biodata dan profil dari Nadia Omara.

Nadia Omara atau yang bernama asli Nadia Fairuz Omara merupakan seorang content creator sekaligus Youtuber yang kerap membahas kisah horor.

Konten yang dibuat Nadia Omara mulai terkenal sejak tahun 2022 dan semakin populer di tahun 2023. Sosoknya yang kian terkenal membuat banyak penggemar yang membagikan kisah horor kepadanya.

- Advertisement -

Baca juga: Biodata dan Profil Danilla Riyadi Lengkap dengan Agama, Umur dan Karier

Itulah awal mula, semakin banyak pula netizen yang membuat komentar “Langsung cerita ke Nadia Omara” di TikTok ketika ada konten yang dianggap horor atau menakutkan, hingga hal-hal menyedihkan.

Profil Nadia Omara

Nadia Omara memiliki Channel Youtube dengan jumlah pengikut jutaan orang, dan seluruh videonya telah ditonton lebih dari 1 miliar.

Sebelum menjadi content creator, Nadia diketahui pernah mengenyam pendidikan di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Saat kuliah, dia mengambil jurusan S1 Hukum dan telah lulus pada 2014.

Setelah lulus, Nadia Omara tak langsung menjadi content creator. Dia diketahui lebih dulu meniti karier di salah satu perusahaan kesehatan dan bank.

Baca juga: Biodata dan Profil Desvita Bionda, MC Debat Ketiga Capres 2024

Nadia Omara tidak melanjutkan kariernya sebagai pegawai kantoran karena merasa bukan passion-nya. Ia pun pindah kembali ke Yogyakarta pada tahun 2019 dan mulai mencoba menjadi content creator.

Leave a comment