TKN Sebut Anies dan Ganjar Tak Punya Kapasitas soal Skor Buruk Menhan

By DP
3 Min Read
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tak punya kapasitas soal pemberian skor atau nilai buruk terhadap calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan. (Foto: Antara)

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tak punya kapasitas soal pemberian skor atau nilai buruk terhadap calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Sebab, menurut Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid, calon presiden nomor urut 1 dan calon presiden nomor urut 3 tersebut tak memahami konsep pertahanan nasional dalam Kementerian Pertahanan. Karena keduanya adalah seorang politikus.

“Silakan Pak Anies ngasih nilai 11 dari 100, Mas Ganjar beri nilai 5 dari 10, karena memang dalam pandangan kami baik Mas Anies maupun Mas Ganjar tidak mempunyai credential maupun kapasitas untuk menilai tentang konsep pertahanan, karena kalau kita lihat dari perspektif yang disampaikan tadi,” kata Nusron Wahid, dilansir dari Antara.

- Advertisement -

Baca Juga: Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Anies Kosongkan Jadwal hingga Prabowo Ambil Cuti

“Banyak tampil sebagai politisi (yang) tidak mengerti tentang konsep pertahanan,” lanjutnya.

Leave a comment