Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, Prabowo di Jakarta hingga Anies Gagal Menyapa Warga Polewali Mandar

By DP
3 Min Read
Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali bekerja sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta, Rabu, 10 Januari 2024. (Foto: Antara)

Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali bekerja sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta, Rabu, 10 Januari 2024.

Hingga calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, gagal menyapa warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat, untuk melakukan kampanye ke sejumlah lokasi di daerah tersebut pada Selasa, 9 Januari 2024 usai Debat Ketiga Pilpres 2024.

Meski begitu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap meyapa warga Polewali Mandar yang telah menunggunya via video.

- Advertisement -

Soal gagalnya menyapa warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Anies Baswedan katakan, ada masalah pada transportasi yang tidak tersedia.

Baca Juga: Arti Kata Omon-omon yang Dikatakan Prabowo saat Debat Ketiga Pilpres 2024

“Tadi malam kami mendapat kabar ada kendala teknis, sehingga transportasi dari Mamuju menuju Polewali Mandar ternyata tidak tersedia, karena itu terpaksa sekali kami tidak mampir ke Polewali Mandar,” kata calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dilansir dari Antara.

“Siapa pun yang dijumpai sampaikan bahwa kita sedang mengikuti perubahan, semua kebutuhan pokok terjangkau, lapangan pekerjaan tersedia dengan mudah, biaya pendidikan terjangkau, itu semua bagian dari ikhtiar kita,” lanjutnya.

Leave a comment