Arjun Wijaya Kusumo, Pria Pengancam Tembak Anies Ditangkap Polisi

By Alexander
2 Min Read
Profil dan Biodata AWK, Pelaku yang Ancam Tembak Anies Baswedan (Foto: Twitter)

Seorang pria pengancam tembak Anies Baswedan di media sosial kini telah ditangkap oleh polisi di Ambulu, Jember.

Pria yang diketahui bernama Arjun Wijaya Kusumo (24) yang merupakan warga Kabupaten Probolinggo ditangkap saat hendak mengirim bawang ke pasar.

Baca juga: Profil dan Biodata AWK, Pelaku yang Ancam Tembak Anies Baswedan

- Advertisement -

Penangkapan Arjuna Wijaya Kusuma diungkap oleh kakak kandungnya Wulandari. Menurut Wulandari, adiknya ditangkap polisi saat hendak mengirim bawang ke pasar di Ambulu, Jember.

“Moro-moro (tiba-tiba) adik saya langsung dibawa, dan bilang kalau dari Polda Jatim. Makanya saya kaget,” tutur Wulan kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Lebih lanjut Wulan mengungkapkan, Arjun Wijaya Kusumo mengirim bawang bersama bapak dan dirinya. Kegiatan itu merupakan aktivitas harian adiknya bersama keluarga sebagai pedagang bawang.

“Saat penangkapan memang yang di mobil itu ada bapak dan saya juga. Biasanya adik ini bagian nurunkan bawang dari kendaraan,” ujar Wulan.

Sebelumnya, Arjun ditangkap di Dusun Kerajaan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu. Penangkapan terjadi hari ini, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca juga: Berhasil Ditangkap, Ini Identitas Pria yang Ancam Tembak Anies Baswedan

Pelaku ditangkap melalui kerja gabungan dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang di-backup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Leave a comment