Profil dan Biodata AWK, Pelaku yang Ancam Tembak Anies Baswedan

By Anisa
3 Min Read
Profil dan Biodata AWK, Pelaku yang Ancam Tembak Anies Baswedan (Foto: Twitter)

Profil AWK saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial setelah sosoknya berhasil ditangkap oleh polisi terkait dengan pengancaman penembakan terhadap calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Pasalnya, sosok AWK inilah yang melakukan pengancaman akan menembak mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat Live Tiktok, dengan nama akun TikTok @calonistri71600.

AWK berhasil diamankan oleh pihak kepolisian sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi di Jember, Jawa Timur. Oleh karena itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman yang lebih lanjut.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok AWK? Berikut profil AWK dan biodata AWK.

Sosok AWK

AWK adalah pelaku pengancaman penembakan terhadap Anies Baswedan yang saat ini masih berusia 23 tahun asal Pasuruan. Pemilik akun TikTok @calonistri71600 itu pun lulusan sekolah menengah atas (SMA).

Baca Juga: Berhasil Ditangkap, Ini Identitas Pria yang Ancam Tembak Anies Baswedan

Kadiv Humas polri Irjen Shandi Nugroho mengatakan bahwa AWK jika dilihat dari umurnya sudah lulus SMA, namun terkait apakah AWK melanjutkan pendidikannya, polisi masih mendalami hal itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bripda ABP, Pria Pakai Jaket Polisi saat Penangkapan Asisten Saipul Jamil

“Dilihat dari umur dia sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas, namun untuk apakah dia kuliah ataupun dia sekolah yang lainnya ini masih didalami,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Shandi Nugroho dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta pada Jumat, 13 Januari 2024.

Leave a comment