Profil dan Biodata Efrin Dewi Sudarto, Caleg Bondowoso Jual Ginjal untuk Biaya Kampanye

By Anisa
3 Min Read
Profil dan Biodata Efrin Dewi Sudarto, Caleg Bondowoso Jual Ginjal untuk Biaya Kampanye (Foto: SC Video YT)

Profil Efrin Dewi Sudarto tengah menjadi sorotan publik karena nekat menjual ginjalnya untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang besar dan dijadikan sebagai kebutuhan kampanye.

Efrin Dewi Sudarto yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun membagikan aksinya di media sosial. Demi membuktikan dirinya serius dalam menjual ginjal, Efrin Dewi Sudarto membuat surat bermaterai untuk membuktikan bahwa dirinya serius.

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenktainment, Efrin menegaskan bahwa keputusan tersebut menjadi bukti bahwa ia serius mengabdi ke masyarakat, terutama karena keterbatasan biaya yang sering menjadi kendala dalam kontestasi politik.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok Efrin Dewi Sudarto? Berikut profil Efrin Dewi Sudarto dan biodata Efrin Dewi Sudarto.

Sosok Efrin Dewi Sudarto

Efrin Dewi Sudarto adalah seorang calon legislatif (caleg) yang tengah viral di Bondowoso yang rela menjual ginjalnya untuk biaya kampanye. Efrin merupakan caleg Bondowoso kelahiran 23 Juni 1976.

Kondisi ekonomi yang tidak mencukupi, membuat Erfin melakukan hal yang diluar nalar untuk memenuhi kebutuhan kampanyenya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kombes Enjang Hasan Kurnia, Ceraikan Istri Masnawati Masud hingga Dituding Selingkuh

Diketahui bahwa mencalonkan diri untuk ikut dalam kontestasi politik membutuhkan dana yang besar, bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Karena kondisi itu, Efrin Dewi Sudarto pun rela untuk menjual salah satu ginjalnya demi membiayai pemenangan dan kampanye ke masyarakat. Ia mengaku keputusan itu telah didukung oleh keluarganya.

Baca Juga: Fakta-fakta Masnawati Mas’ud, Mantan Istri Kombes Enjang Hasan Kurnia Diduga Korban Selingkuh

Leave a comment