Fakta-Fakta BYD Resmi Hadir di Indonesia, Pasarkan Keunggulan Tiga Mobil Listrik

By dwi kurnia
3 Min Read
Build Your Dreams (BYD), produsen kendaraan listrik asal China meresmikan kehadirannya di Indonesia sekaligus memasarkan tiga produk andalannya secara bersamaan, yaitu SEAL, Atto 3, dan Dolphin. (Foto: Instagram)

Build Your Dreams (BYD), produsen kendaraan listrik asal China meresmikan kehadirannya di Indonesia sekaligus memasarkan tiga produk andalannya secara bersamaan, yaitu SEAL, Atto 3, dan Dolphin di Jakarta, Kamis (18/1/2024).

General Manager BYD Asia-Pasifik Liu Xueling, Presiden Director PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, dan Operational Director PT BYD Motor Indonesia Nathan Sun, secara resmi mulai memasarkan mobil ramah lingkungan tersebut di Indonesia.

“Hari ini merupakan momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan,” ujar Liu.

- Advertisement -

Baca juga: Biodata Wang Chuanfu, Anak Petani Miskin hingga Pendiri Produsen Mobil Listrik Saingan Tesla

Sebagai pemimpin global industri new energy vehicle (NEV), BYD memperkenalkan tiga EV mutakhir, yaitu BYD Seal, BYD Atto3, dan BYD Dolphin. Ketiga produk tersebut memiliki kualitas tinggi, nyaman, efisien, dan ramah lingkungan yang sudah teruji secara global.

Leave a comment