Fakta-fakta Tim Kampanye Anies Baswedan Singgung Soal Malaikat Jibril

By Anisa
3 Min Read
Fakta-fakta Tim Kampanye Anies Baswedan Singgung Soal Malaikat Jibril (Foto: SC Video)

Publik kembali dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan tim kampanye calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menyinggung soal Malaikat Jibril saat melakukan kampanye di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Lewat video yang dibagikan oleh akun TikTok @agung_jawink, tim kampanye Anies Baswedan itu pun menyebut Malaikat Jibril akan mendapat wahyu untuk menyerukan kepada para makhluk baik di langit maupun Bumi untuk mencintai sosok Anies.

“Makin ngaco aja penduduknya sampai bawa-bawa malaikat Jibril,” keterangan dalam video yang dibagikan @agung_jawink di TikTok pada Kamis, 25 Januari 2024.

- Advertisement -

Lalu bagaimana fakta-fakta tim kampanye Anies Baswedan menyinggung soal Malaikat Jibrin saat kampanye? Berikut rangkumannya.

Dapat Pesan dari Malaikat Jibril

Video itu juga menampilkan seorang tim kampanye Anies Baswedan mengaku mendapatkan wahyu atau pesan dari Malaikat Jibril. Malaikat tersebut, lanjutnya memberikan seruan kepada seluruh makhluk di bumi dan langit untuk mencintai Anies sebagai capres.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arnita Mamonto, Tante di Boltim Bunuh Keponakan Sendiri

“Hamba itu namanya Anies Baswedan, dia akan panggil Malaikat Jibril. Wahai Jibril, aku mencintai hambaku yang insyaAllah namanya Anies Baswedan, kabarkan pada seluruh umatku, seluruh makhluk-ku, bahwa aku mencintai Anies Baswedan. Maka Jibril akan mengatakan kepada seluruh makhluk di langit, seluruh makhluk di bumi, cintailah Anies Baswedan,” kata anggota tim kampanye Anies dalam video.

Leave a comment