5 Fakta Foto Profil Nikita Mirzani Gandengan Tangan, Diduga Pacar Barunya

By dwi kurnia
3 Min Read
Foto profil media sosial Instagram Nikita Mirzani menjadi perhatian publik diduga pacar barunya. (Foto: instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Foto profil media sosial Instagram Nikita Mirzani menjadi perhatian publik. Pada foto tersebut, ibu tiga orang anak itu jelas menunjukkan sepasang tangan bergandengan.

Di dalam foto profil Instagram Nikita Mirzani terlihat sepasang tangan bergandengan, di pihak kiri atau laki-laki terlihat menggunakan jam tangan dengan baju sweater berbahan kaos berwarna biru navy dan celana putih.

Diduga pacar baru Nikita Mirzani

- Advertisement -

Sedangkan di pihak perempuan terlihat menggunakan jam tangan putih yang tertutup pakaian gelap, bagian tangan baju tersebut digulung. Sepasang tangan bergandengan itu nampak sangat erat.

Baca juga: Nikita Mirzani ke Azizah Salsha, Minta Dicari Jodoh Pemain Bola

Sosok di balik sepasang tangan gandengan itu banyak yang menduga adalah kekasih barunya Nikita yang tak lain adalah Rizky Irmansyah.

Rizky Irmansyah, sosok bergandengan tangan dengan Nikita Mirzani

Rizky Irmansyah merupakan ajudan Prabowo Subianto yang sempat heboh berjoget bersama Nikita di acara calon presiden nomor urut 2 itu. Nikita bahkan terang-terangan mengunggah foto berdua dengan Rizky.

Leave a comment