Fakta-fakta Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng, Anies Ngaku Tak Panik

By DP
3 Min Read
Fakta-fakta Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan bakso bareng satu meja usai meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang. Lebih lanjut, Calon presiden nomor urut satu di Pemilu 2024 Anies Baswedan mengaku tak panik dengan apa yang terjadi. (Foto: Antara)

Fakta-fakta Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan bakso bareng satu meja usai meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang. Lebih lanjut, calon presiden nomor urut satu di Pemilu 2024 Anies Baswedan mengaku tak panik dengan apa yang terjadi.

Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu malah mendoakan bakso yang dimakan oleh Jokowi dan Prabowo enak rasanya.

Ungkapan ini dikatakan oleh Anies Baswedan saat berada di Kampung Muka Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

- Advertisement -

Meski begitu, Anies tetap optimis dengan sejumlah gerakan perubahan yang bermunculan yang diusungnya bersama cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Baca Juga: Usai Dilantik, Berikut Tugas Anggota KPPS Pemilu 2024 hingga Gajinya

“Masyarakat silakan memperhatikan, mana yang fokusnya pada perubahan untuk rakyat kebanyakan, mana yang sekadar membicarakan kekuasaan,” kata Anies Baswedan.

Anies akui, dirinya mendapatkan sumbangan yang disebutnya sebagai “saweran” yang bertajuk “koin perubahan” ari para pendukungnya yang menginginkan perubahan.

“Koin perubahan” ini, disebutnya saat dirinya menjangkau 27 kampung di Jakarta yang berkumpul di Kampung Muka Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 29 Januari 2024.

Leave a comment