Profil Ning Salma, Istri dari Gus Ivan yang Pernikahannya Viral

By Alexander
3 Min Read
Foto: Pernikahan Gus Ivan dan Ning Salma (TikTok)

Sosok Ning Salma kini sedang menjadi perhatian publik terkait kabar pernikahannya dengan Gus Ivan.

Banyak netizen ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok dari Ning Salma, apalagi informasi tentang dirinya memang tertutup dan tidak terlalu diumbar di internet.

Ning Salma diketahui memang aktif di media sosial TikTok, akunnya adalah @salmarhmbigail_. Namun dari akun tersebut tidak banyak mengumbar informasi tentang profil atau biodata dari pemiliknya.

- Advertisement -

Namun dari salah satu unggahan akun TikTok @shafiqaaina08 yang mempublikasi undangan pernikahan Gus Ivan dengan Ning Salma, maka dari undangan tersebut diketahui nama asli kedua mempelai.

Baca juga: Biodata dan Profil Gus Ivan, Pendakwah Muda Suami Ning Salma

Nama asli dari Ning Salma diketahui adalah Salma Rahmatika, sementara nama asli Gus Ivan adalah Muhammad Dzannuroin Aldivano.

Lalu siapa sebenarnya Ning Salma? Berikut informasi profil dan biodatanya yang berhasil dihimpun Inversi dari berbagai sumber.

Profil Ning Salma

Ning Salma diketahui bernama asli Salma Rahmatika. Hal tersebut diketahui dari undangan pernikahan yang dipublikasi akun TikTok @shafiqaaina08.

Dari penelusuran Inversi, diketahui bahwa ada nama Salma Rahmatika yang pernah menempuh pendidikan di Unissula Semarang.

Apakah Salma Rahmantika istri dari Gus Ivan sama orangnya dengan Salma yang pernah menempuh kuliah di Unissula Semarang?

Leave a comment