Temui Santri hingga Pejuang Lingkungan Hidup di Serang, Anies: Republik Hadir untuk Rakyat Bukan Konglomerat

By DP
3 Min Read
Temui para santri hingga pejuang lingkungan hidup di Serang, Banten, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, tegaskan jika Republik Indonesia ini hadir untuk rakyat bukan konglomerat yang sangat kaya. (Foto: Antara)

Temui para santri hingga pejuang lingkungan hidup di Serang, Banten, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, tegaskan jika Republik Indonesia ini hadir untuk rakyat bukan konglomerat yang sangat kaya.

Selain temui para santri hingga pejuang lingkungan, Anies Baswedan juga bertemu dengan ulama di Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta akui dirinya hadir untuk menjadi sebuah perubahan dan berusaha untuk menyelesaikan masalah soal lingkungan hidup.

- Advertisement -

“Saya dengar di sini ada persoalan lingkungan hidup. Maka dari itu, kami hadir di sini untuk perubahan dan menyelesaikan persoalan lingkungan hidup,” kata Anies, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Aksi Lucu Anies Baswedan Saat Kampanye, Comot Makanan hingga Minta Nambah

“Kami sadari ketika mendengar bahwa di Padarincang ada banyak tantangan, ada masalah lingkungan. Maka, saya tegaskan Republik ini hadir untuk rakyat, bukan konglomerat,” lanjutnya.

Leave a comment