Jelang Debat Pilpres 2024 Terakhir, Prabowo Subianto Latihan Pemantapan Materi

By Alexander
3 Min Read
Persiapan Prabowo Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024 (Istimewa)

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku ikut latihan dalam mempersiapkan diri jelang debat Pilpres 2024 terakhir yang akan digelar pada, Minggu (4/2/2024) malam.

Menurut Prabowo, sepanjang debat Capres dan Cawapres, Gibran lebih siap lantaran serius mengikuti latihan, simulasi dalam pemantapan materi.

Baca juga: Jelang Debat Pilpres 2024 Terakhir, Prabowo-Gibran Fokus 3 Program Penguatan SDM dan Pendidikan

- Advertisement -

Sementara persiapan yang dilakukannya selama ini hanya setengah-setengah, karena terganjal waktu yang padat.

“Jadi saya mau latihan, takut nanti dikasih nilai rendah lagi saya,” ujar Prabowo usai menghadiri Festival Negeri Elok di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko dalam keterangan pers mengatakan, saat debat nanti, Prabowo akan membeberkan program kerja untuk mencapai Indonesia Emas di Tahun 2045.

Budiman menambahkan, bahwa kesempatan untuk mencapai Indonesia Emas di tahun 2045 hanya bisa didapatkan melalui penguatan SDM dan sistem pendidikan yang ada.

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran membeberkan program kerja mencapai Indonesia Emas di tahun 2045, salah satunya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca juga: Jadwal Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK pada 10 Februari 2024

Hal ini diutarakan oleh Budiman Sudjatmiko dalam keterangan pers menjelang debat Pilpres terakhir pada Minggu (4/2/2024) malam.

Leave a comment