Biodata dan Profil Sherly Annavita, Sosok Influencer Pendukung Anies Baswedan

By Alexander
4 Min Read
Foto: Sherly Annavita (Instagram)

Sosok Sherly Annavita atau yang bernama lengkap Sherly Annavita Rahmi mendadak menjadi soroan netizen karena penampilannya dalam program acara Menuju Pemilu yang tayang di tvOne.

Dalam tayangan video yang juga turut diunggah di Channel Youtube tvOneNews tersebut tampak sosok Sherly Annavita sebagai perwakilan Anies Baswedan berdebat dengan Cheryl Tanzil yang merupakan pendukung Prabowo Subianto.

Baca juga: Profil Gian Sitorus, Ajudan Pribadi Anies Baswedan

- Advertisement -

Penampilan Sherly Annavita dalam debat tersebut banyak dipuji oleh netizen. Hal tersebut dilihat di kolom komentar unggah video di Channel Youtube tvOneNews.

Atas penampilannya dalam debat tersebut, kini sosok Sherly Annavita banyak dicari-cari oleh netizen. Tak jarang para netizen juga ingin mengetahui biodata dan profil dari Sherly Annavita.

Untuk mengurai rasa penasaran netizen atas sosok Sherly Annavita. Berikut ini akan disarikan profil dan biodatanya secara lengkap.

Profil Sherly Annavita

Sherly Annavita adalah seorang influencer di media sosial. Dia aktif di sejumlah platform media sosial, mulai dari Youtube hingga TikTok.

Perempuan kelahiran, Lhokseumawe, Aceh pada 12 September 1992 ini kerap menjadi sorotan publik lantaran sering mengkritisi pemerintah.

Salah satu kritik Sherly Annavita terhadap pemerintah tersebut adalah saat dirinya mengkritisi rencana Presiden Joko Widodo mengenai pemindahan ibu kota ke Pulau Kalimantan beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, sosok Sherly Annavita yang diketahui merupakan lulusan Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Paramadina, Jakarta itu mulai dikenal luas oleh publik.

Baca juga: Biodata dan Profil Pratiwi Noviyanthi, Mantan Pramugari yang Kini jadi Youtuber

Sherly Annavita diketahui pernah menempuh pendidikan jenjang S2 di Fakultas Hukum dan Bisnis, Swinburne University, Melbourne, Australia.

Meski berkuliah di Jakarta hingga ke Australia, namun pada masa kecilnya, Sherly Annavita tumbuh dan menyelesaikan pendidikan di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara.

Leave a comment