Fakta-fakta Irawati, Istri Polisi Digerebek Selingkuh dengan ASN

By Anisa
3 Min Read
Fakta-fakta Irawati, Istri Polisi Digerebek Selingkuh dengan ASN (Foto: SC Video)

Media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang istri polisi bernama Irawati atau inisial IR (41) digerebek selingkuh dengan seorang lelaki yang diduga Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lewat video yang beredar di media sosial, istri polisi itu nekat panjat plafon setelah digerebek selingkuh dengan ASN di Kecamatan Binamu, Kabupaten Joneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis, 8 Februari 2024.

Setelah dilakukan penggerebekan, IR dan oknum ASN inisial AR itu diamankan dan langsung dibawa ke kantor polisi.

- Advertisement -

“Langkah yang telah diambil mengamankan kedua terduga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponti AKP Supardi Anwar pada Selasa, 13 Februari 2024.

Lalu bagaimana fakta-fakta Irawati istri polisi yang selingkuh dengan oknum ASN? Berikut penjelasannya.

Irawati Nekat Panjat Plafon

IR istri polisi nekat memanjat plafon setelah digerebek. Akibatnya, suami IR pun akhirnya melaporkan sang istri dan teman selingkuhannya ke Polres Joneponto untuk diproses hukum.

Kejadian itu pun dibenarkan oleh AKP Supriadi Anwar, ia mengatakan dugaan perselingkuhan itu berawal saat dari laporan masyarakat. Mendapat laporan itu, pihak kepolisian pun langsung meluncur ke TKP.

Baca Juga: Fakta-fakta Diduga Pendukung Ganjar Lakukan Aksi Anarkis di Kedai Kopi, Barista Jadi Korban

“Benar, bahwa kemarin tim piket Reskrim menerima laporan dari masyarakat atas dugaan perselingkuhan dan tim kemudian ke TKP (tempat kejadian perkara) dan benar bahwa ada sepasang pria dan wanita di dalam kamar dan di mana si perempuan ini adalah istri sah anggota Polri,” katanya.

Leave a comment